Pria Ngaku Polisi Ancam Penggal Habib Rizieq, Sebut FPI Organisasi Preman

Artikel Terbaru Lainnya :

Pria Ngaku Polisi Ancam Penggal Habib Rizieq, Sebut FPI Organisasi Preman 

KONTENISLAM.COM - Menyusul kegaduhan yang terjadi belakangan ini sejak pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab pulang ke tanah air, seorang pria dalam sebuah video viral membuat heboh publik dengan ancaman memenggal kepala Habib Rizieq.

Pria yang mengaku sebagai anggota kepolisian ini mengancam akan memenggal kepala imam besar FPI itu karena ia geram dengan berbagai keributan yang tak kunjung usai.
 
Video berdurasi tiga menitan itu diunggah di kanal YouTube Hendri Official pada Rabu (2/12/2020). Pria yang diduga berasal dari asal Pekalongan, Jawa Tengah dan tidak menyebutkan identitas namanya itu menyebut FPI sebagai organisasi preman.

“Selamat pagi untuk warga Pekalongan dan sekitarnya, selamat pagi untuk warga Indonesia yang saya cintai dan saya banggakan,” katanya.

“Akhir-akhir ini kita melihat ada organisasi yang bergaya preman. Bergaya jagoan. Bahkan bak seorang juara yang tidak ada tandingannya, kita semua paham siapa mereka FPI,” tambahnya.

Ia mengutarakan, sebagai umat muslim dan warga negara Indonesia, ia tidak gentar sedikit pun kepada FPI dan kroni-kroninya. Jika FPI mengacaukan NKRI, dirinya siap bertindak untuk membabat leher Habib Rizieq,

“Demi Allah saya siap membabat lehernya kalau sampai berulah terlalu jauh apalagi mengacaukan NKRI,” jelasnya.

Selain itu, ia mengisahkan pula pengalamannya kala berurusan dengan anak petinggi FPI yang melanggar lalu lintas di Pos Monumen Pekalongan kota. Karena merasa tak terima ditilang, anak petinggi FPI itu, kata dia, mendatangkan massa yang terdiri dari 50 orang untuk menggeruduk pos polisi itu.

“Kurang lebih sembilan orang tak pukulin, tergeletak satu. Sampai sekarang pun saya masih benci sama FPI karena gayanya radikal dan preman,” ujarnya,

Pada akhir video, ia bersumpah akan menyembelih leher Habib Rizieq dan tak gentar sama sekali terhadap organisasi seperti FPI, HTI, maupun sejenisnya.

“Dan demi Allah Rasulullah, saya siap menyembelih lehernya Rizieq, mencukil matanya, atau membabat kakinya. Saya tak gentar karena saya seorang Polri tidak akan mundur sejengkal pun,” ungkapnya.

Video yang telah ditonton kurang lebih 15 ribu ini mendapat banyak cibiran dari warganet.

“Heran sumpahnya demi Allah demi Rasullullah.. ahlul baitnya nabi mau disembelihnya. Orang kek gini jangan kan masuk surga, mencium bau surganya pun Allah haram kan,” tulis ibnu annhas.

“Anda (pengancam HRS) berani sentuh HRS, saya yg akan bikin anda sujud dihadapannya. Kita cuman beda umur bukan tekad. Ncamkan,” timpal Muhammad Rizky,HR.

“Wajah pemabuk, wajah pemuja maksiat ya begini. Giliran ketangkep triak-triak ampun,” komentar Willian Xie.

Sementara itu, ada juga netizen yang meminta laskar FPI di Pekalongan untuk mencari orang tersebut sampai ketemu.

“Untuk laskar yang berada di pekalongan tolong merapat dan cari sampe ketemu manusia sombong ini, dah jelas2 dia niat mau motong leher Alhabib Rizieq Shihab, ayo viralkan videonya,” ungkap Oji Murtaji.
 
Sumber: suara.com



source https://www.kontenislam.com/2020/12/pria-ngaku-polisi-ancam-penggal-habib.html
Back to Top