Produk-Produk Turki Sudah Mulai Masuki Pasar Indonesia

Artikel Terbaru Lainnya :

Produk-Produk Turki Sudah Mulai Masuki Pasar Indonesia

KONTENISLAM.COM - Daftar Produk Turki yang berkualitas sudah ada di Pasar Indonesia berdasarkan pemantauan Admin SE di lapangan:

1. Elvan Truffle Cokelat. Cokelat yang sangat enak ini sudah ada di rak cokelat Indo Maret/CeriaMart. Sudah ada logo Halal dari MUI. Harga murah Rp. 15.000 Rupiah. Sangat direkomendasikan untuk hadiah atau Parcel. Rasanya jangan ditanya Yummie ennnaakk banget. Cokelat Belgia mah lewat.

2. Roti Croissant Simsek Croiss kami temukan di rak roti Alfa Mart. Enak...Harga 6.700 Rupiah. Meski belum ada logo halal namun Pengemulsi (pengikat rasa) terbuat dari Nabati (tumbuhan) bukan hewani.yang artinya bisa diyakini Halal. Roti ini sangat enak dan cocok mendampingi minum teh anda.

3. Roti Croissant Elvan Today. Roti ini hampir sama dengan Roti Simsek Croiss di Alfa Mart baik kualitas rasa dan bentuknya. Hanya jenis rasanya yang berbeda. Roti Elvan Today Croissant ini saya temukan di rak cemilan sawalayan Hari-Hari. Harga Rp. 5.000 an Rupiah Meski belum ada logo MUI namun Elvan sudah mencantumkan bahwa produk-produknya Tidak mengandung lemak Babi yang tidak halal dalam kemasannya (dalam foto kami tunjukkan pernyataannya dibelakang kemasan). Roti today tersedia dalam rasa Cokelat Hazelnut dan Cokelat campur Cream. Hmm pasti lezat untuk cemilan pendamping minum teh keluarga.

4. Outlet Retail Pakaian ber merk LC Waikiki di Outlet LC Waikiki. Lokasi outletnya setau kami terdapat di : Jakarta (Mall Gandaria City Jaksel dan Lippo Mall Kembangan Jakbar) dan Surabaya (Tunjungan Plaza dan Pakuwon Mall). Berbagai jenis pakaian umumnya Casual dan kerja juga celana dan sepatu tersedia. Selain itu LC Waikiki juga ada di Malaysia dan Singapura.

Produk Turki juga menjadi oleh-oleh andalan bagi jamaah Haji dan Umroh di Saudi Arabia.

Sejak dahulu tanpa kita sadari Umumnya produk Turki yang sudah kita pakai sehari-hari di rumah atau ditempat kerja yaitu Sajadah Made in Turkey, tempat kita ibadah dan munajat. Tidak lupa karpet atau ambal besar juga produk impor dari Turki.

Mengapa produk dari Turki perlu kita support ? Selain kualitasnya bagus, Kita sudah sama-sama tau bagaimana usaha Turki dan rakyatnya ikhlas membantu kita (Indonesia) dan membantu umat Muslim dunia. Kini giliran kita turun membantu ekonomi saudara kita selain tidak lupa juga support produk Lokal dan warung tetangga kita.

*FP Sahabat Erdogan


source https://www.kontenislam.com/2020/12/produk-produk-turki-sudah-mulai-masuki.html

Artikel Terkait Lainnya

Back to Top

Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini