Sebanyak 27 Karyawan Metro TV Biro Surabaya Positif Corona

Artikel Terbaru Lainnya :

Pasien Covid-19 

KONTENISLAM.COM - Sebanyak 27 karyawan Metro TV Biro Surabaya, Jawa Timur, dilaporkan positif terpapar virus corona atau COVID-19. Informasi terpaparnya 27 orang awak kru Metro TV itu semula diketahui melalui pesan WhatsApp pada Kamis, 3 Desember 2020.

Mereka saat ini dirawat di RS Darurat Lapangan Kogabwilhan II Surabaya. Kondisi mereka dilaporkan baik-baik saja.
 
“Sekitar 27 kru Metro TV Biro Surabaya positif COVID-19 dan hari ini masuk RS Lapangan. Dari total kru sekitar 35 orang, 27 positif. Semoga lekas sembuh, dan kita semua di sini sehat-sehat terus,” demikian pesan yang tersebar di grup WhatsApp.

Dokter yang bertugas di RS Darurat Lapangan Kogabwilhan II, Christijogo Sumartono, mengonfirmasi ke-27 awak Metro TV Surabaya itu masuk rumah sakit pada Kamis siang. Mereka masuk kategori pasien COVID-19 tanpa gejala atau OTG.

“Kondisinya baik-baik saja semua tadi, enggak ada gejala apa-apa,” katanya dihubungi wartawan.

Christijogo menjelaskan, rata-rata pasien yang dirawat di RS Darurat Lapangan Kogabwilhan II adalah pasien COVID-19 tanpa gejala atau dengan gejala ringan. Ketersediaan bangsal atau tempat tidur sebanyak 357 tempat tidur.

“Sampai hari ini sekitar 212 (tempat tidur) yang terisi,” tandasnya.

Pihak Metro TV juga membenarkan kabar tersebut. “Mohon doanya agar agar tim Metro TV di stasiun Surabaya lekas sembuh dan bisa kembali beraktivitas. Mari kita terus ikhtiar menjaga kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin cuci tangan,” kata Head of Corporate Communications Metro TV, Fifi Aleyda Yahya, dalam pesan singkat diterima wartawan.
 
Sumber: viva



source https://www.kontenislam.com/2020/12/sebanyak-27-karyawan-metro-tv-biro.html
Back to Top