Semua Masalah Negara Lenyap, Babe Haikal: Tenggelam Berganti dengan RS UMMI Bogor

Artikel Terbaru Lainnya :

Haikal Hassan 

KONTENISLAM.COM - Pulangnya Habib Rizieq dari Rumah Sakit UMMI Bogor ternyata berbuntut panjang. Bahkan Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bogor melaporkan Direktur Utama dan Manajemen Rumah Sakit UMMI Kota Bogor ke Polresta Bogor Kota.

Terkait hal itu, polisi pun berencanan melakukan pemanggilan terhadap pihak rumah sakit.
 
Kabidhumas Polda Jawa Barat Kombes Pol Erdi A Chaniago mengatakan, pihak kepolisian bakal memanggil pihak Rumah Sakit (RS) Ummi, tempat Imam Besar FPI Rizieq Shihab dirawat.

Sementara itu Sekjen Habib Rizieq Shihab Centre, Haikal Hassan menyebut semua permasalahan negara tenggelam karena RS UMMI Bogor.

Hal ini diungkapkan pria yang biasa akrab disapa Babe Haikal itu mengunggah sebuah foto pada akun Twitter @haikal_hasan, Minggu 29 November 2020

“Semua masalah negara, korupsi, omnibus law, ciptakerja, partai, pertumbuhan ekonomi minus, hutang ugal2an, reklamasi, dll semua lenyap, tenggelam berganti dengan RS.UMMI Bogor,” katanya.

Sebelumnya, RS UMMI mengaku tidak bertanggungjawab bila terjadi sesuatu terhadap pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq yang memintanya Pulang.

Apalagi, saat itu pasien bersedia menandatangani dokumen kalau kepulangannya atas kemauan pasien dan keluarganya.

“RS UMMI tidak bertanggungjawab jika terjadi sesuatu pada pasien yang memaksa pulang. Oleh karenanya, pasien bersedia menandatangani dokumen bahwa kepulangan sepenuhnya atas kemauan pasien dan keluarga,” jelas Direktur Utama RS UMMI, Andi Tata dalam keterangannya seperti dilansirkan PMJNews, Minggu 29 November 2020.

Menurut Andi, RS UMMI telah meminta kepada Habib Rizieq dan keluarganya untuk menunggu hasil pemeriksaan terlebih dahulu.

“Pasien dan keluarga pada Sabtu 28 November 2020 malam menginformasikan ke pihak rumah sakit untuk meminta pulang atas permintaan sendiri. Pihak RS mengedukasi mengenai pemeriksaan yang belum ada hasil, tapi keluarga tetap memilih opsi untuk pulang,” tuturnya.

“Istilah di rumah sakit kejadian tersebut merupakan pulang atas permintaan sendiri, bukan RS yang memulangkan,” tambahnya.

Kapolres Bogor Kota Kombes Hendri Fiuser menyebut Habib Rizieq meninggalkan RS UMMI pada Sabtu 28 November 2020 malam sekitar pukul 20.50 WIB. Rizieq diduga meninggalkan RS UMMI melalui gudang obat.

“Saudara MRS (Muhammad Rizieq Syihab) telah meninggalkan RS UMMI (kemarin) sekitar pukul 20.50 WIB melalui pintu belakang, diduga melalui gudang obat RS UMMI,” ungkap Kapolres Bogor Kota Kombes Hendri Fiuser dalam keterangan tertulisnya.

Hendri menjelaskan, keterangan itu didapatkan polisi setelah berkoordinasi dengan pihak keamanan RS UMMI. Polisi belum mengetahui kendaraan apa yang digunakan Rizieq untuk meninggalkan RS UMMI.
 
Sumber: galamedia



source https://www.kontenislam.com/2020/12/semua-masalah-negara-lenyap-babe-haikal.html

Artikel Terkait Lainnya

Back to Top

Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini