Siti Nurhaliza dan Neelofa Masuk Daftar 100 'Selebriti Paling Berpengaruh' Versi Forbes Bersama BLACKPINK

Artikel Terbaru Lainnya :

 Artis Malaysia Siti Nurhaliza dan Neelofa masuk dalam 100 artis paling berpengaruh se-Asia Pasifik versi majalah Forbes. 




Siti Nurhaliza, Neelofa Masuk Daftar 100 'Selebriti Paling Berpengaruh' Forbes Bersama BLACKPINK

Dua artis Malaysia telah masuk daftar dan mereka tidak lain adalah Ratu Pop kami, Dato 'Sri Siti Nurhaliza dan alumni Forbes 30 Under 30, Neelofa.
 
Menurut Forbes, daftar tersebut, yang tidak memiliki peringkat, menyoroti “selebriti yang, meskipun membatalkan acara dan aktivitas fisik (di saat pandemi covid-19), berhasil tetap aktif dan relevan, sebagian besar dengan menggunakan media sosial untuk berinteraksi dengan penggemar, meningkatkan kesadaran, dan menginspirasi optimisme.”
 
"Banyak juga yang menggunakan pengaruhnya untuk membantu tujuan yang bermanfaat, terutama yang memiliki fokus COVID-19."

Majalah tersebut menyoroti pencapaian Siti Nurhaliza tahun ini, termasuk meluncurkan album studio ke-18nya, Manifesta SITI 2020, dan juga menjalankan bisnis kecantikan bersertifikat halal, SimplySiti.

Siti Nurhaliza selain terus berkarya dalam musik juga terkenal rendah hati. Dia selalu mempromosikan produk-produk lokal melalui instagram story. Banyak penjual yang mengalami kenaikan penjualan karena promosinya itu.

Sedangkan Neelofa, Forbes mengatakan bahwa dia adalah selebriti Malaysia yang paling banyak diikuti di Instagram dengan 8,3 juta followers. Neelofa adalah pembawa acara TV dan pengusaha fashion.

Bulan Oktober lalu, Neelofa memutuskan memakai niqab dan keputusannya itu secara mengejutkan mendapat respon positif dari delapan juta lebih pengikutnya di Instagram.

Selebriti internasional lainnya yang masuk Daftar 100 'Selebriti Paling Berpengaruh' Forbes adalah BLACKPINK, Hugh Jackman, Chris Hemsworth, Shah Rukh Khan, BTS, Rebel Wilson, dan Donnie Yen.

*NB: Nikita Mirzani tidak masuk dalam daftar ini.

Sumber: RojakDaily

Artikel Terkait Lainnya

Back to Top

Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini