Tampil Saat Ditunjuk Jadi Menteri, Sandiaga Uno Sudah Sembuh dari Covid-19?

Artikel Terbaru Lainnya :

Tampil Saat Ditunjuk Jadi Menteri, Sandiaga Uno Sudah Sembuh dari Covid-19? 

KONTENISLAM.COM - Pengusahan sekaligus mantan kandidat calon wakil presiden Sandiaga Uno terpilih menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf RI) yang baru menggantikan Wishnutama.

Di media sosial, banyak yang bertanya-tanya apakah lelaki yang akrab disapa Bang Sandi tersebut sudah sembuh dari infeksi Covid-19. Lewat unggahan di akun media sosial Instagram, Sandiaga mencoba menjawab pertanyaan tersebut.

Diunggah Rabu (23/12/2020) pagi, Sandiaga membagikan potret dirinya berolahraga menggunakan kaus merah, lengkap dengan topi, kacamata, dan masker bercorak hitam putih.

Dalam caption unggahan pertama setelah ia ditunjuk sebagai Menparekraf RI, Sandiaga mengaku baru saja menjalani swab tes PCR (polymerase chain reaction) untuk Covid-19, dan dipastikan telah dinyatakan negatif atau sembuh dari Covid-19.

"Alhamdulillah kemarin, saya sudah melakukan tes swab PCR kesekian kalinya untuk membuktikan bahwa saya sudah benar-benar negatif dan sembuh dari Covid-19," tulis @sandiuno dikutip Suara.com, Rabu (23/12/2020.

Sebelumnya ramai diberitakan Sandiaga Uno yang dinyatakan positif Covid-19 setelah istrinya Nurasia Uno lebih dulu dinyatakan terinfeksi Covid-19.

Keduanya sempat menjalani isolasi mandiri karena masuk kategori Covid-19 tanpa gejala. "Setelah kurang lebih 2 minggu beristirahat, kini saya sudah bisa melakukan aktivitas seperti biasa, salah satunya lari pagi," tuturnya.

"Buat kalian semuanya, tolong jaga kesehatan. Patuhi protokol kesehatan dengan baik. Pakai masker dan rajin mencuci tangan," lanjutnya berpesan.

Sementara itu Sandiaga diumumkan Presiden Joko Widodo ditunjuk sebagai Menparekraf RI baru, mengantikan Wishnutama Kusubandio yang lebih dulu ditunjuk Jokowi di awal pemerintahannya pada 2019 silam.[suara]



source https://www.kontenislam.com/2020/12/tampil-saat-ditunjuk-jadi-menteri.html

Artikel Terkait Lainnya

Back to Top

Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini