Wagub DKI Riza Komentari Aksi Blusukan Risma yang Dibandingkan dengan Anies

Artikel Terbaru Lainnya :

Wagub DKI Riza Komentari Aksi Blusukan Risma yang Dibandingkan dengan Anies 

KONTENISLAM.COM - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menanggapi mengenai blusukan yang dilakukan oleh Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini atau Risma di bantaran Kali Ciliwung belum lama ini.

Pasalnya, blusukan yang dilakukan mantan Walikota Surabaya ke pemukiman Kali Ciliwung tersebut dibanding-bandingkan oleh netizen dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Mengenai hal tersebut, menurut politisi Partai Gerindra ini, setiap pimpinan memiliki gayanya masing-masing dalam bekerja. Maka dari itu, ia tidak mempersoalkan blusukan yang dilakukan oleh Risma.

"Setiap pemimpin punya cara dan gaya masing-masing. Mari silakan," ucap Riza kepada awak media, Rabu (30/12/2020).

"Kami juga pak Gubernur, saya dan jajaran juga punya tugas memimpin mengatur mengelola melayani warga Jakarta sesuai dengan peraturan perundang-undangan sesuai dengan visi misi program," tambahnya.

Seperti diketahui, dalam video yang diunggah akun Kemensos, Risma blusukan ke pemukiman di pinggir Kali Ciliwung untuk mengajak warga yang tinggal di sana dapat mendapatkan hunian yang layak.

"Saya hanya ingin panjenengan bisa tinggal di tempat yang layak," ucap sepenggal kalimat Risma saat blusukan ke bantaran Kali Ciliwung. (*indozone)



source https://www.kontenislam.com/2020/12/wagub-dki-riza-komentari-aksi-blusukan.html

Artikel Terkait Lainnya

Back to Top

Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini