Wajahnya Mirip Jokowi, Akun Facebook Imron Gondrong Mendadak Viral

Artikel Terbaru Lainnya :

  Seorang pria berambut gondrong tengah menjadi perbincangan dan viral di media sosial Facebook. Foto dirinya dianggap mirip dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).


Pria itu adalah pemilik akun Facebook Imron Gondrong. Wajahnya benar terlihat mirip dengan orang nomor satu di Indonesia itu.

Seperti pada foto profil Facebook yang diunggahnya pada 22 Januari 2019, tampak Imron yang berambut panjang berswafoto mengenakan kemeja putih. Ramai netizen menyebut dirinya mirip Jokowi, dan sudah dibagikan lebih dari 8.000 kali.

Wajahnya Mirip Jokowi, Akun Facebook Imron Gondrong Mendadak Viral

“Mirip pak Presiden,” komentar akun Arsan Sanz Jaya, dikutip Kamis (24/12/2020).

“Presiden rumah tangga,” balas Imron.

Dalam keterangan profil di beranda Facebook, Imron mencantumkan wilayah tempat tinggalnya di Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur.

Ada banyak foto yang diunggah Imron di galeri Facebook miliknya. Dari berbagai sudut pengambilan gambar, wajahnya memang terlihat mirip dengan Presiden Jokowi.

Mulai dari foto saat dirinya tengah duduk santai di depan rumah, di kebun, hingga saat berjualan. Imron sepertinya adalah penjual buah-buahan, tampak dari beberapa momen yang dibagikannya.

Saat foto Imron dibagian ulang oleh akun Instagram @manaberita, sontak saja ramai netizen memberikan komentarnya.

“Skala 10-100, berapa tingkat kemiripannya gaes. Ini akun asli ya gaes, sudah admin cek. Dari kegiatannya diketahui beliau adalah pengusaha buah naga dari Banyuwangi,” tulis akun itu.

“Kok bisa mirip banget yah, ini mah pak Jokowi versi gondrong,” komentar akun @andry.putra07.

“99% mirip,” tulis akun @gick_14. “Yaa ampuuuun, kok bisa mirip banget sih,” ujar akun @ranie_noor07.

Back to Top