Curiga Aksi Blusukan Risma, Warganet Minta CCTV DKI Dibuka

Artikel Terbaru Lainnya :

Curiga Aksi Blusukan Risma, Warganet Minta CCTV DKI Dibuka 

KONTENISLAM.COM - Aksi Menteri Sosial Tri Rismaharini mengunjungi Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) di Jakarta terus berpolemik. Terbaru, Mantan Walikota Surabaya itu pun menemukan PMKS di pusat jantung Ibukota atau di Jalan Sudirman-Thamrin.

Beragam komentar dituliskan lebih dari 10 ribu warganet melalui bahasan "Sudirman" dan menjadi trending topik. Banyak warganet yang tidak percaya dengan temuan Risma di Jalan Sudirman-Thamrin itu. Bahkan, tak sedikit yang meminta Pemprov DKI Jakarta untuk membuka kamera Closed Circuit Television (CCTV) untuk mengetahui kebenarannya.

"Saya lahir di kebon kacang tenabang belakang Plasa Indonesia sudah dua tahun saya setiap hari Minggu saya gowes dari harmoni Thamrin Sudirman sampai Senayan dan tidak pernah ketemu dengan pengemis apalagi tunawisma. Nah ibu itu belum sebulan di Jakarta kok bisa ngumpulin gepeng?," tulis akun @fahrie_fahrial yang dikutip Selasa (5/1/2020)

"Sejak bu Risma jadi mensos kok aku malah baru tau ada tuna wisma di jalan Sudirman Thamrin. Mainku kurang jauh, pulangku kurang malam kali yaa.. duh! 🙈🙈," cuit akun @Bebque_

Akun lainnya @EnggalPMT meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membuka CCTV di Jalan Sudirman untuk membuka kecurigaanyan

"Wan @aniesbaswedan CCTV jalan Sudirman buka dong. Gw mulai curiga nih," tulisnya.

Bahkan akun @ichan_pitoeng pun mengirimkan surat kepada Gubernur Anies perihal pembukaan CCTV tersebut.

"Kepada Yth,

Bapak Gubernur DKI Jakarta

Bapak @aniesbaswedan

Perihal : Membuka CCTV

Mengingat di duga ada dua orang Gembel-Gembelan di DKI Jakarta, Mohon untuk membuka semua Jaringan CCTV mulai dari Jl. Thamrin sampai Jl.Sudirman.

Darimana gembel gebelan ini datang," jelasnya.

Diketahui sebelumnya, Mensos Tri Rismaharini atau akrab disapa Risma kembali blusukan di Jakarta, Senin (4/1/2021). Di akhir Desember 2020 usai dilantik, Risma mengunjungi bantaran Kali Ciliwung.

Kali ini dia menemui gelandangan dan pemulung di kawasan Sudirman-Thamrin dan Pasar Baru Jakarta Pusat. Dalam perjalanannya, Risma menemukan tiga gelandangan di jalur pedestrian Jalan Thamrin. Risma menjanjikan akan memberikan tempat tinggal. [okezone]



source https://www.kontenislam.com/2021/01/curiga-aksi-blusukan-risma-warganet.html
Back to Top