Dino Patti Djalal Ajak Umat Doakan Kesembuhan Syekh Ali Jaber

Artikel Terbaru Lainnya :

Dino Patti Djalal Ajak Umat Doakan Kesembuhan Syekh Ali Jaber 

KONTENISLAM.COM - Masyarakat muslim Indonesia diminta untuk bersama-sama mendoakan agar pendakwah kenamaan, Syekh Ali Jaber diberi kesembuhan.

Ajakan disampaikan oleh mantan Wamenlu RI, Dino Patti Djalal dalam akun Twitter pribadinya, Senin (4/1). Ajakan ini disampaikan mengingat pendakwah kelahiran Madinah itu sedang berjuang menghadapi Covid-19.

“Saya mengajak seluruh umat untuk mendoakan Syekh Ali Jaber yang sedang dirawat di ICU RS Yarsi agar segera diberi kesembuhan dari penyakitnya,” ujarnya.

Dino menegaskan bahwa kehadiran Syekh Ali Jaber masih sangat dibutuhkan untuk Indonesia.

“Indonesia masih sangat membutuhkan sumbangsih beliau,” tutupnya.

Kabar Syekh Ali Jaber terinfeksi virus corona sempat dibagikan oleh akun Instagram Yayasan Syekh Ali Jaber, pada Senin (4/1). Akun tersebut menjelaskan bahwa kondisi Syekh Ali Jaber semakin membaik.

"Alhamdulillah, Terima kasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada Para Sahabat, Kerabat, Guru, dan Jama'ah sekalian atas Do'a & perhatiannya untuk Syekh Ali Jaber. Kami kabarkan, saat ini beliau masih dalam perawatan intensif di salah satu Rumah Sakit di Jakarta. Kondisinya pun Semakin Membaik," tulis akun tersebut.(RMOL)



source https://www.kontenislam.com/2021/01/dino-patti-djalal-ajak-umat-doakan.html
Back to Top