GEGER..!! Jadi Percontohan Pemerintah Program Vaksinasi, Rafi Ahmad Tercyduk Nongkrong Tanpa Terapkan Prokes Usai Divaksin

Artikel Terbaru Lainnya :

 Nama Raffi Ahmad kembali ramai dibicarakan di Twitter pada Kamis dini hari, 14 Januari 2021. Namun, kali ini bukan soal dirinya yang dapat kesempatan melaksanakan vaksinasi COVID-19 pertama bareng Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi).


Raffi Ahmad mendadak dibicarakan warganet lantaran presenter dan bos RANS Entertainment ketahuan datang ke sebuah pesta beberapa jam setelah menerima vaksin Sinovac dosis pertama.


Berdasarkan tangkapan layar dari IG Stories selebritis Instagram, Anya Geraldine, yang dibagikan warganet, Raffi Ahmad diketahui tidak memakai masker dan tidak menerapkan protokol kesehatan saat berfoto bersama istrinya, Nagita Slavina, dan sahabat-sahabatnya seperti Gading Marteen, Sean, serta Anya Geraldine.

Dari penelusuran pada Kamis pagi pukul 05.23 WIB, unggahan yang memerlihatkan sosok Raffi Ahmad telah lenyap dari IG Stories Anya Geraldine.

Warganet ramai-ramai merespons foto Raffi Ahmad yang tak menerapkan prokes. Banyak yang menyayangkan tindakan tersebut, mengingat Raffi terpilih sebagai percontohan program vaksinasi pemerintah yang bertujuan agar masyarakat tidak ada rasa ragu untuk vaksinasi COVID-19.

"Manteb ya, Raffi Ahmad, teladan bagi jutaan khalayak yang dianggap bodoh oleh pemerintahnya," tulis @kopiganja yang membagikan foto.

"Raffi Ahmad adalah CONTOH perilaku dan perangai ilmiah masyarakat Indonesia pada umumnya saat pandemi. Ia cocok MEWAKILI masyarakat dan MEWAKILI Pemerintah. Perilaku dan perangai ilmiah tidak pernah berbohong," ujar @firdzaradiany.

"Engga ngerti lagi kenapa si Raffi malah pesta malam habis divaksin. Dia kan engga langsung kebal juga, perlu waktu. Gw saja kemarin stres mikirin hasil swab gw padahal gw nerapin protokol. Takut pulang ke rumah takut bawa penyakit, sudah over thinking pokoknya," tulis akun @gahonium.

"Influencer kita pada gini banget kenapa sih :") mustinya dia tahu followersnya itu banyak, harusnya lebih hati hati kalo mau upload suatu konten, merasa bertanggung jawab. Apalagi dia dipilih jadi "perwakilan" anak muda yg nerima vaksin duluan," komen @abcdefzaa.

Artikel Terkait Lainnya

Back to Top

Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini