Habiburokhman : Mungkin Saja Ada Yang Bajak Akun Twitter Bang Fadli Zon, Lalu Like Video Tak Senonoh

Artikel Terbaru Lainnya :

Habiburokhman : Mungkin Saja Ada Yang Bajak Akun Twitter Bang Fadli Zon, Lalu Like Video Tak Senonoh 

KONTENISLAM.COM - Anggota DPR RI Fadli Zon jadi bulan-bulan warganet lantaran akun Twitter pribadinya, @fadlizon sempat like video asusila.

Anggota Komisi III DPR RI yang juga Juru Bicara Partai Gerindra, Habiburokhman menduga akun Twitter Fadli Zon sempat dibajak, kemudian like video tak senonoh.

“Ya mungkin saja ada yang bajak akun twitter Bang Fadli Zon, lalu like video tak senonoh, lalu kembalikan ke password yang asli. Hari gini segala sesuatu mungkin saja terjadi, terutama di rimba politik,” kata Habiburokhman, dikutip dari akun Twitter-nya, @habiburokhman, Jumat (8/1).

Fadli Zon membantah pernah like video b0kep. Ia menyebut akun pribadinya selalu meblokir akun-akun yang berisi konten asusila.

“Saya dan Tim Admin sudah cek keanehan akun twitter ini kemarin. Sudah pasti tak pernah like situs tak senonoh, yang ada selalu blokir,” tegas Fadli Zon, dikutip dari akun Twitter pribadinya, @fadlizon, Kamis (7/1).

Kendati demikian, Fadli Zon menyebut kemungkinan ada stafnya yang lalai saat memblok akun b0kep, sehingga akun yang diblok bukannya terblokir, melainkan like.

“Mungkin saja ada kelalaian staf ketika blokir. Sudah saya tegur dan evaluasi,” sambung Fadli Zon.

Fadli Zon menegaskan bahwa dia sedang memblokir akun tidak jelas yang menjadi followersnya.

“Sekaligus bersih-bersih dari banyak akun anonim tak jelas, juga reset kembali password,” imbuhnya.

Mantan Wakil Ketua DPR RI ini mengatakan, dua hari lalu ada oknum yang berusaha meretas akun medsosnya.

“Dua hari kemrin, Tim Admin juga menerima bbrp notifikasi ada upaya login n retas menggunakan perangkat lain. Akun ini dikelola oleh saya n Tim Admin 4 orang,” tandas Fadli Zon.

Sebelumnya, tangkapan layar akun Fadli Zon like konten asusila viral di media sosial.

Pegiat media sosial, Permadi Arya alias Abu Janda mengatakan tetap berpikiran positif saat melihat tangkapan layar akun Fadli Zon like akun b0kep.

“Saya mau husnuzon positip thinking sama abang. Akun abang ngelike twit b0kep. Mungkin abang pakai admin, coba ditegur adminnya bang. Masak akun anggota DPR RI dipake ngelike akun bokep, terima kasih,” cuit Permadi di akun Twitter-nya, Rabu (6/1/2020).

Permadi mengatakan, jika memang Fadli Zon memakai admin untuk akun Twitter-nya, sebaiknya menegur admin akun tersebut adar hal serupa tidak terjadi lagi.

Setelah jadi perbincangan ramai, akun Fadli Zon sudah membatalkan like pada video bokep. Namun netizen sudah terlanjur menangkap jejak digitalnya. [pojoksatu]



source https://www.kontenislam.com/2021/01/habiburokhman-mungkin-saja-ada-yang.html
Back to Top