Hasmi Bakhtiar: Keseriusan Pemerintah Dalam Menangani Bencana Diawali dengan Permintaan Maaf pada Rakyat, Terutama Ulama Yang Dizolimi

Artikel Terbaru Lainnya :

KONTENISLAM.COM - Bencana bertubi-tubi tengah melanda di berbagai pelosok negeri. Dari jatuhnya pesawat, banjir, longsor, gempa, dll, yang merenggut nyawa dan harta benda.

Alumni Al-Azhar Cairo yang kini tengah studi di Lille Prancis, Hasmi Bakhtiar melalui akun twitternya @hasmibakhtiar menyampaikan agar pemerintah serius menangani bencana bertubi ini. 

Menurutnya, keseriusan pemerintah harus diawali dengan permintaan maaf kepada rakyat terutama Ulama yang didzolimi.

"Gw membayangkan keseriusan pemerintah dalam menangani bencana alam yg datang secara bertubi-tubi ini dimulai dg meminta maaf kpd semua rakyat Indonesia terutama ulama yg telah didzalimi dg sedemikian kejam. Gw yakin, sekuat apapun pemerintah gak akan bisa bergerak tanpa rakyat," kata Hasmi Bakhtiar di akun twitternya, Selasa (19/1/2021).

"Gak ada alasan lagi bagi pemerintah mempertahankan kebodohannya selama ini. Minta maaf, bebaskan mereka yang dipenjara dg alasan politis. InsyaAllah rakyat Indonesia bukan tipe pendemdam. Dengan modal rekonsiliasi pemerintah bisa berlari 2 kali lebih kencang. Ayo kita bisa," tutup Hasmi yang menempuh studi Hubungan Internasional di Lille University ini.

Himbauan Hasmi viral di sosial media twitter. Hingga kini twitnya mendapat ratusan like dari netizen.


source https://www.kontenislam.com/2021/01/hasmi-bakhtiar-keseriusan-pemerintah.html

Artikel Terkait Lainnya

Back to Top

Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini