Jend. Ryamizard Gelar "Silaturami dan Doa Merawat Asa Bela Negara" Pagi Ini, Ini Link untuk Join

Artikel Terbaru Lainnya :

Jend. Ryamizard Gelar "Silaturami dan Doa Merawat Asa Bela Negara" Pagi Ini, Ini Link untuk Join 

KONTENISLAM.COM - Sejumlah tokoh agama dan tokoh bangsa akan menggelar doa dan silaturahmi bersama dalam acara bertajuk "Silaturami Dan Doa Merawat Asa Bela Negara", Sabtu pagi ini (9/1) pukul 09.00 WIB di Grand Sahid Hotel, Jakarta Pusat.

Acara tersebut diprakarsai oleh mantan Menteri Pertahanan Jenderal TNI (Purn.) Ryamizard Ryacudu bersama Forum Rekonsiliasi Rakyat (Rekat) Indonesia.
 
Tokoh-tokoh yang akan menjadi narasumber diantaranya Buya Syafii Maarif, Habib Lutfi, Ustad Zaitun Rasmin, Chusnul Mariyah, Mardani Ali Sera, Yudi Latif, Sudjiwo Tedjo, Haikal Hassan, Ridwan Saidi diundang dalam acara yang rencananya akan digelar

Ketua pelaksana acara, Eka Gumilar mengatakan juga mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada acara bertajuk tersebut.

Menurut Eka, doa dan silaturahmi bersama sejumlah tokoh nasional bisa menjadi titik terang dalam mencarikan solusi atas permasalahan bangsa. Apalagi, doa dan silaturahmi menjadi ciri khas bangsa Indonesia.

"Situasi bangsa yang sedang menghadapi berbagai permasalahan sudah selayaknya kita mengedepankan silaturahmi dan doa agar Indonesia lebih sejuk aman dan damai, sehingga pembangunan dapat berjalan baik, dan terciptanya kesejahteraan dan keadilan di masyarakat, Ungkap Eka Gumilar.

Acara "Silaturami Dan Doa Merawat Asa Bela Negara" juga disiarkan melalui channel Youtube Rekat TV dan Zoom Meeting.

Untuk menyaksikannya, berikut tautan live streaming acara "Merawat Asa Bela Negara dalam Doa & Silaturrahmi",

Youtube Rekat TV:

https://www.youtube.com/channel/UCN8URIULuqjhH0H_eU8IHhQ

Zoom Meeting:

Merawat Asa Bela Negara
Time: Jan 9, 2021 09:00 AM Jakarta

Meeting ID: 897 4973 7464
Passcode: belanegara



source https://www.kontenislam.com/2021/01/jend-ryamizard-gelar-silaturami-dan-doa.html
Back to Top