Kalau Kejadian di Jepang, Netizen : "Mensosnya Sudah Pasti Mengundurkan Diri"

Artikel Terbaru Lainnya :

 Blusukan Menteri Sosial Tri Rismaharini atau yang biasa disapa Risma menjadi perbincangan warganet. Bahkan, warganet berupaya melakukan penelusuran dan membuktikan blusukan Mensos hanya pencitraan semata.


"Kalau yg menghadap ke depan atau yg rambutnya putih/ubanan kek kenal itu, tukang jualan poster Soekarno. Memang dia orang PDIP. Lokasi jualanya jln Minang kabau Manggarai, selain itu dia juga jualan kelapa muda. Terciduk juga," tulis akun Adhe Idol.


Bermodalkan postingan viral ini, VIVA berkesempatan menemui langsung sosok yang dimaksudkan dalam pembahasan warganet ini. Apa yang disampaikan oleh Adhe Idol berdasarkan alamat yang ada, memang benar.

Di lokasi, memang terdapat tempat jualan poster Soekarno, poster Megawati, dan poster lainnya. Persis di samping tempat jualan poster ini, terdapat sebuah lapak kelapa muda.

Tepat di depan lapak kelapa muda tersebut, jurnalis VIVA menemui oknum yang fotonya viral di media sosial.

Namun, pembicaraan dengan oknum ini terhenti saat seorang dari dalam lapak poster tersebut memanggilnya untuk masuk. Ia kemudian masuk ke dalam lapak dan tak mau menjawab pertanyaan wartawan.
 
"😂😂😂

Kalau kejadian ini di Jepang, Bu Menteri SoSial mesti wajib mengundurkan diri.

Tapi sayangnya kejadian ini terjadi di Indonesia. Pejabatnya jangankan merasa malu, merasa tersindir aja ngga.

Bai de wei, siapa sih Ketua Team Pencitraan beliau, Kenapa konsepnya kebo banget ya...?" komen Azwar Siregar di akun facebooknya menanggapi berita dari VIVA.

Artikel Terkait Lainnya

Back to Top

Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini