Lagi dan lagi, Orang kalau terjepit Masalah Hukum langsung Berpakaian Syar'i, Kenapa?

Artikel Terbaru Lainnya :


 "Lagi dan lagi, orang kalau terjepit masalah hukum langsung berpakaian syar'i. Kenapa? Karena semua tahu, pakaian syar'i itu simbol kebaikan. Menutup aurat memang lebih baik. Karena kita bukan binatang." (@malakmalakmal)

 
Terbukti Bersalah, Catherine Wilson Divonis 7 Bulan Penjara Terkait Kasus Narkoba

Artis dan model cantik Catherine Wilson binti Peter Wilson alias Keket divonis tujuh bulan penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Depok pada Senin (25/1/2021). Keket dinilai Majelis Hakim bersalah terkait kasus penyalahgunaan narkoba .

Sidang putusan terhadap model cantik ini digelar pada Senin (25/1/2021) pukul 14.47 WIB dengan Nugraha Medica Prakasa sebagai Ketua Mejelis dan anggota Nanang Herjunanto dan Eko Julianto. Keket sebelumnya dituntut delapan bulan rehabilitasi oleh jaksa penuntut umum.

“Menyatakan terdakwa 1 Catherine Wilson dan terdakwa 2 Jumadi terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana turut serta melakukan penyalahgunaan narkoba golongan I bagi diri sendiri,” kata Nugraha Medica, selaku Ketua Majelis membacakan putusan, Senin (25/1/2021).

Kemudian Keket dijatuhkan dijatuhkan pidana penjara selama tujuh bulan. Selain itu, Jumadi pun dijatuhkan hukuman yang sama. “Menjatuhkan pidana terhadap terdakwa I dan II oleh karena itu menetapkan dengan pidana penjara masing-masing selama tujuh bulan,” ucapnya.

Selanjutnya, menetapkan masa penangkapan dan penahanan yang telah dijalani oleh para terdakwa dikurangkan seluruhnya dari pidana yang telah dijatuhkan. “Memerintahkan agar para terdakwa tetap berada dalam tahanan,” pungkasnya.

Ditangkap Pada Juli 2020

Polisi menangkap artis Catherine Wilson ditangkap karena kasus narkoba jenis sabu.

Pihak berwajib meringkus wanita kelahiran Jakarta tersebut pada Sabtu (17/7/2020).

Sebelumnya, polisi menggerebek rumah Catherine Wilson di wilayah Pangkalan Jati, Cinere, Kota Depok, Jawa Barat.

Dalam video penggerebekan yang beredar, wanita yang akrab disapa Keket ini tampak sedang mengenakan daster.

Ia ditahan saat sedang bersama dengan seorang pria.

Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan dua plastik klip kecil berisi sabu.

[Video - Saat Penangkapan]

Artikel Terkait Lainnya

Back to Top

Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini