Polisi Sebut Pesta yang Dihadiri Ahok Tak Langgar Prokes, Haji Lulung: Jangan Pilih-pilih, Enggak Ada yang Istemewa

Artikel Terbaru Lainnya :

Polisi Sebut Pesta yang Dihadiri Ahok Tak Langgar Prokes, Haji Lulung: Jangan Pilih-pilih, Enggak Ada yang Istemewa 

KONTENISLAM.COM - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan pemeriksaan terkait pesta yang dihadiri oleh Raffi Ahmad hingga Komiaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahja Purnama atau Ahok. Berdasarkan hasil pemeriksaan tersebut, Yusri mengatakan bahwa acara tersebut tidak melanggar protokol kesehatan Covid-19.

Sementara itu, anggota Komisi VII DPR dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Abraham Lunggana atau Haji Lulung meminta agar aparat kepolisian berlaku adil dalam menegakkan hukum. Ia ingin Ahok di beri sanksi karena diduga melanggar protokol kesehatan dengan bernyanyi dan berjoget di sebuah pesta di kawasan Prapanca, Jakarta Selatan.
 
“Itu Ahok mesti dikasih sanksi juga. Jangan pilih-pilih. Dia bikin orang joget-joget juga kan, dia nyanyi-nyanyi gitu,” kata Lulung di Balai Kota, Senin (18/1/2021).

Lulung meminta agar Ahok diberi sanksi yang tegas. Menurutnya, tidak perlu ada perlakuan istemewa kepada AhokMenurutnya, tidak perlu ada perlakuan istemewa kepada Ahok. Pasalnya, kedudukan Ahok di mata hukum setara dengan warga lainnya.

“Emang Ahok siapa? Ahok kan warga negara biasa. Enggak ada yang istimewa, gua aja enggak istimewa,” lanjutnya.
 
Sumber: jitunews.com



source https://www.kontenislam.com/2021/01/polisi-sebut-pesta-yang-dihadiri-ahok.html
Back to Top