Sebelum Wafat, Uang Syekh Ali Jaber di Rekening Ternyata Tinggal Rp1 Juta

Artikel Terbaru Lainnya :

Sebelum Wafat, Uang Syekh Ali Jaber di Rekening Ternyata Tinggal Rp1 Juta 

KONTENISLAM.COM - Semasa hidup, Syekh Ali Jaber ternyata tidak memiliki rumah ataupun mobil pribadi. Bahkan Villa Marseillia Hills di Puncak, Bogor, Jawa Barat adalah milik temannya. Sementara rumahnya di bilangan Rawamangun, Jakarta Timur diketahui mengontrak.

Dalam video di channel Arie Untung, terungkap pula sisa tabungan Syekh Ali Jaber sebelum meninggal dunia. Bakan saat itu, Syekh Ali memberikan uang belanja sebesar Rp4 juta dan hanya menyisakan Rp1 juta di rekeningnya.
 
“Satu juta pun mungkin tidak ada di rekeningnya,” ujar adik Syekh Ali Jaber, Syekh Muhammad Jabber di channel YouTube tersebut, Sabtu (23/1/2021).

Dikatakannya, selama ini masyarakat melihat sosok Syekh Ali Jaber banyak mengisi ceramah di sejumlah tempat. Mungkin banyak yang mengira juga kalau dia orang kaya. Kenyataannya, berkali-kali sang adik ikut membantu dia untuk kebutuhan sehari-hari.

Disisi lain, banyak sekali kebaikan Syekh Ali Jaber yang tidak diketahui masyarakat. Karena ulama kelahiran Madinah, Arab Saudi itu tidak ingin saat dia turun membantu masyarakat diketahui.

“Masya Allah banyak sekali, tapi bukan berarti semuanya saya tahu karena dia itu suka sekali rahasia. Itulah salah satunya Allah mencintai beliau, masyarakat mencintai beliau, dia suka rahasia, khususnya saat membantu orang saya belum pernah melihat Syekh Ali berpikir untuk dirinya sendiri,” ujar Syekh Muhammad Jaber.
 
Sumber: okezone.com



source https://www.kontenislam.com/2021/01/sebelum-wafat-uang-syekh-ali-jaber-di.html
Back to Top