Serang Balik, Abu Janda Sebut Natalius Pigai Juga Rasis ke Etnis Jawa

Artikel Terbaru Lainnya :

Serang Balik, Abu Janda Sebut Natalius Pigai Juga Rasis ke Etnis Jawa 

KONTENISLAM.COM - Pegiat media sosial Permadi Arya alias Abu Janda dinilai kerap berulah rasis kepada aktivis HAM, Natalius Pigai. Berangkat dari hal itu, sejumlah kalangan mendesak kepolisian untuk segera menangkap Permadi.

Namun, Permadi Arya sepertinya tak terima dengan tuduhan tersebut. Pasalnya, menurut dia, Pigai juga pernah bersikap rasis terhadap etnis Jawa.
 
Permadi mengunggah potongan video terkait pernyataan Natalius Pigai yang menyebut presiden dan wakil presiden berasal dari pulau Jawa.

Natalius Pigai Jadi Korban Rasis, Babe Haikal Harap Warga Papua Sabar

“Sekarang presiden satu daerah, satu pulau, wakil presiden satu pulau. Terus sekarang yang berasal dari luar pulau apa babu gitu? Sampai kapan mau jadi babu?” kata Pigai.

Permadi menilai ucapan yang dilontarkan Pigai itu termasuk tindakan rasis. Bahkan, ia menyebut hal itu dengan kata ‘keji’.

“Maen isu Rasisme, yang dibelain @NataliusPigai2 rasis menghasut permusuhan SARA: “kalo presiden wapres dari pulau jawa, maka suku di luar jawa = BABU” istilah anti kemanusiaan. Pigai juga RASIS KEJI ke etnis jawa, cek video,” kicaunya lewat akun Twitter @permadiaktivis1, dikutip Kamis (28/1).
 
Sumber: jitunews.com



source https://www.kontenislam.com/2021/01/serang-balik-abu-janda-sebut-natalius.html
Back to Top