Viral Video Emak-emak Latah Diswab Tes, Nakes Ngakak sampai Enggak Fokus

Artikel Terbaru Lainnya :

Viral Video Emak-emak Latah Diswab Tes, Nakes Ngakak sampai Enggak Fokus 

KONTENISLAM.COM - Aksi seorang wanita latah saat menjalani tes swab viral di Instagram baru-baru ini. Wanita tersebut tampak tak bisa menahan ucapan dan juga gerakan spontan dari dalam dirinya akibat dikejutkan oleh orang lain.

Akun Instagram @mimi.julid mengunggah sebuah video yang memperlihatkan aksi latah wanita tersebut. Dalam video itu, ia tampak sedang duduk di sebuah kursi dan menjalani proses tes swab. Saat petugas kesehatan hendak memasukkan alat tes ke mulutnya, wanita ini justru kejang-kejang seperti sedang dicekik.

"Orang latah diswab, gini nih kalau orang latah diswab, kocak," tulis akun tersebut.

Beberapa orang yang ada di lokasi pun turut menggodanya. Ada juga yang tertawa terbahak-bahak melihat aksi wanita latah tersebut. Petugas tes yang merasa kesulitan menghadapi wanita latah itu lantas memintanya untuk tenang dan pasrah saat akan diambil sampel.

"Pasrah aja, pasrah aja," ujar petugas.

Alih-alih tenang dan pasrah, wanita latah ini justru semakin menjadi-jadi. Ia tampak terengah-engah saat petugas hendak mengambil sampel di tenggorokannya. Sang petugas pun sempat berencana membawa wanita ini ke tempat yang sepi agar tak terganggu suara orang-orang di sekitar dan menjadi latah.

"Yuk di kamar mandi aja berdua yuk," ujar petugas.

"Yuk, eh yuk, jangan dong" ujar wanita itu.

Sudah kehabisan akal, petugas tersebut malah sengaja mengageti si wanita latah dengan gestur tubuhnya. Sontak wanita itu pun menirukan gerakan mengejutkan yang diperlihatkan petugas. Ia melotot, sambil menjulurkan lidah dan mendekatkan muka ke arah petugas yang mengenakan pelindung wajah.

Aksi kocak ini mendapat beragam tanggapan dari warganet. Sebagian besar dari mereka menilai kejadian ini lucu dan terhibur oleh tingkah wanita itu. Ada juga warganet yang menilai tindakan ini berbahaya karena bisa menyakiti bagian hidung atau tenggorokan.

"Bukan cape kerja ini cape ketawa," tulis warganet dengan akun @mimi00***.

"You made my day ibu," tulis warganet dengan akun @tweety_****.

"Ini bahaya lo. Saya diem aja sakit apa lagi dia gerak terus. Bisa-bisa malah kenapa kenapa, petugas nya juga jadi grogi lama-lama," tulis warganet dengan akun @matae***.[suara]



source https://www.kontenislam.com/2021/01/viral-video-emak-emak-latah-diswab-tes.html

Artikel Terkait Lainnya

Back to Top

Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini