Viral Video Gerombolan Pemuda Sebut Satgas COVID-19 Perkumpulan Orang Tolol

Artikel Terbaru Lainnya :

Viral Video Gerombolan Pemuda Sebut Satgas COVID-19 Perkumpulan Orang Tolol 

KONTENISLAM.COM - Video gerombolan pemuda menyebut Satgas COVID-19 yang lewat sebagai perkumpulan orang tolol, viral di media sosial. Kejadian itu terjadi di Kota Probolinggo.

"Perkumpulan orang tolol. Lewat orang tolol-tolol lewat," berikut sepenggal ucapan yang keluar dari mulut seorang pria dalam video yang viral, seperti yang dilihat detikcom, Sabtu (2/1/2021).

Video berdurasi 21 detik itu diunggah akun Instagram @kanjeng_mamiew sekitar 16 jam yang lalu. Hingga saat ini, video tersebut sudah 20.440 kali tayang dan mendapat 59 komentar.

"Seseorang merekam rombongan polisi yang sedang melintas lalu mengeluarkan kata - kata kotor, info diterima tkp di Mayangan Probolinggo, pasti akan ada klarifikasi dan permohonan maaf plat nomer jelas," berikut caption unggahan video tersebut.

Video tersebut direkam di Jalan Kerapu, Kelurahan Mayangan, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo. Saat itu petugas gabungan dari Satgas COVID-19 setempat tengah menggelar patroli yustisi malam pergantian tahun, Kamis (31/12/2020).

"Lagi lihat video viral di media sosial Instagram, petugas Satgas COVID-19 Kota Probolinggo saat gelar patroli keliling operasi yustisi dan pengamanan malam pergantian tahun, dikatakan oleh gerombolan pemuda, dengan perkataan perkumpulan orang tolol lewat," ujar warga Probolinggo, Bintan saat dikonfirmasi detikcom Sabtu (2/1/2021).

"Merasa tidak pantas petugas Satgas COVID-19 bersusah payah melakukan giat patroli dan operasi yustisi untuk menekan angka penyebaran COVID-19, malah dikatakan kotor seperti itu. Kami berharap segera diamankan, untuk memberi efek jera," imbuh Algis, warga lainnya.(detik)



source https://www.kontenislam.com/2021/01/viral-video-gerombolan-pemuda-sebut.html
Back to Top