Aldi Taher Ajak Baca Al-Qur’an Agar Selamat Dunia Akhirat

Artikel Terbaru Lainnya :

Aldi Taher 

KONTENISLAM.COM - Aldi Taher mengajak siapaun untuk mendekatkan diri kepada Allah Ta’ala sehingga saat di akhirat nanti tidak diazab.

Aldi bahkan blak-blakan mengaku pernah di azab dalam bentuk penyakit kanker yang pernah dideritanya. “Alhamdulillah saya di azab di dunia sama Allah, jangan sampe di azab di akhirat, mengerikan, makanya saya mengajak baca Alquran,” ujar Aldi.
 
Aldi Taher beberapa waktu lalu memang sempat membuat heboh karena mengaku dirinya ustad di akun Instagram miliknya, ia juga banyak dihujat netizen karena pengakuannya tersebut.

Namun Aldi nampaknya tidak goyah akan keyakinannya, ia bahkan mengatakan tidak salah jika menyebut dirinya ustad. “Yang salah itu kalau saya ngaku ustadzah, iya kan? Mau tahu saya ustad buat siapa? Saya ustad buat istri dan anak saya,” ucap Aldi dalam channel youtube Starpro, Jumat (5/2/2021).

Ia menuturkan bahwa ustad itu berarti pendidik dan lebih baik mengaku sebagai ustad daripada mengaku pemaksiat dan ia juga akan selalu berdakwah.
 
“Manusia itu seharusnya berdakwah, sosmed kita buat apa? Ibadah apa maksiat? Jangan lupa baca Alquran, rekam dan posting,” terang Aldi.
 
Sumber: okezone.com



source https://www.kontenislam.com/2021/02/aldi-taher-ajak-baca-al-quran-agar.html
Back to Top