Demokrat Nilai Moeldoko Balas Kebaikan Jokowi dengan Air Tuba

Artikel Terbaru Lainnya :

Demokrat Nilai Moeldoko Balas Kebaikan Jokowi dengan Air Tuba 

KONTENISLAM.COM - Partai Demokrat menilai upaya kudeta Agus Harimurti Yudhoyono yang gawangi oleh Kepala Staf Presiden, Moeldoko merupakan bentuk balasan pahit atas jabatan yang diberikan oleh Presiden Joko Widodo. Partai Demokrat menyebut balasan yang diberikan Moeldoko merupakan air tuba untuk Jokowi.

Hal itu dikatakan oleh Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra. Dia menyebut, di tengah situasi pandemi Covid-19 dan krisis ekonomi, Moeldoko bukannya membantu Jokowi menyelesaikan masalah malah repot mempersiapkan pencapresan 2024.
 
“Jangan sampai amanah yang diberikan dibalas air tuba,” katanya dalam keterangan video yang diterima MNC Portal Indonesia, Selasa (2/2/2021).

Dia mengatakan, Moeldoko seharusnya melakukan tugas staf kepresidenan untuk menyelesaikan pekerjaan penanganan Covid-19 dan krisis ekonomi. Jarak pemilu masih sangat jauh lebih tepat jika Moeldoko fokus membantu menyelesaikan pandemi dan krisis ekonomi terlebih dahulu.

“Dalam situasi pandemi covid saat ini, orang-orang yang diberikan jabatan dan amanah harus fokus bekerja untuk membantu rakyat jangan bicara capres-capresan, kasian presiden,” tegasnya.

Harzaky mengatakan, langkah pengiriman surat kepada presiden dalam upaya pengkudetaan pada AHY dilakukan sebagai komitmen dan hubungan baik antara Presiden dan Demokrat.

“Komitmen ini juga dilakukan untuk menghentikan orang-orang yang gemar mencatut dan mengatasnamakan pak Presiden maupun ketua umum Partai Demokrat dengan tujuan yang tidak baik dan mengadu domba,” jelasnya.

“Jadi jangan dibelok-belokkan kami yang dianggap berhadap hadapan pada istana,” pungkasnya.
 
Sumber: okezone.com



source https://www.kontenislam.com/2021/02/demokrat-nilai-moeldoko-balas-kebaikan.html

Artikel Terkait Lainnya

Back to Top

Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini