Habib Geys Carikan Jodoh UAS: Syaratnya Cantik, Putih, Hafal Alquran

Artikel Terbaru Lainnya :

Habib Geys Carikan Jodoh UAS: Syaratnya Cantik, Putih, Hafal Alquran 

KONTENISLAM.COM - Akun Instagram Ustaz Abdul Somad (UAS), baru-baru ini mengunggah video berdurasi singkat.

Dalam video unggahan tersebut, UAS terlihat duduk bersama Habib Geys Assegaf sambil menyantap makanan bersama.

Habib Geys Assegaf pertama bicara mengenai kedudukan UAS di mata umat. Tak hanya itu, dia juga mengungkapkan beberapa syarat apabila ingin menjadi istri UAS.

Habib Geys menilai, siapapun yang mencintai UAS, maka mereka mencintai habaib. Tapi, jika ada yang membenci UAS maka mereka sama saja membenci habaib.

“Siapa yang mencintai beliau (UAS), mencintai kami para habaib. Siapa yang benci kepada beliau, berarti benci juga kepada kami para habaib,” ujar Habib Geys Assegaf, dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Minggu (7/2/2021).

Tak lama setelahnya, Habib Geys betapa hebatnya sosok UAS di matanya, dia berusaha mempromosikan UAS kepada perempuan lajang yang hendak mencari jodoh.

Namun, syaratnya tidak mudah. Perempuan yang mau menjadi istri UAS harus berparas cantik, bersih, dan pandai membaca Alquran.

“Beliau ini muhibbin kelas kakap, profesor, dan orang baik. Bagi akhwat-akhwat yang mencari pasangan masa depan, tapi syaratnya satu harus cantik, kulit putih, hidung mancung, hafal Quran, boleh daftar nanti sama saya, saya ajukan ke Ustaz Abdul Somad,” kata dia.

Menariknya, saat Habib Geys Assegaf menyampaikan syarat-syarat tersebut, UAS yang duduk di sampingnya hanya menyunggingkan senyum. Banyak warganet yang menilai, sosok mantan dosen UIN Suska Riau tersebut sejatinya sedang menggelar sayembara.

“Masya Allah, semoga dapet jodoh wanita salihah seperti yang diharapkan,” tulis salah satu warganet.

“Mau daftar, tapi tidak masuk kriteria yang sudah disebutkan,” komentar warganet lain.

Sementara akun yang lain menimpali, "Beruntung yang punya kriteria itu, semoga Ustaz Abdul Somad secepatnya dapet jodoh, aamiin".[suara]



source https://www.kontenislam.com/2021/02/habib-geys-carikan-jodoh-uas-syaratnya.html

Artikel Terkait Lainnya

Back to Top

Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini