Habib Nabiel Almusawa Sentil Media Yang Terus Goreng Banjir Jakarta

Artikel Terbaru Lainnya :


JAKARTA - Sesepuh Majelis Rasulullah yang juga Wakil Ketua Komisi Dakwah Majelis Ulama Indonesia, Habib Nabiel Almusawa menyentil media yang terus menggoreng berita banjir Jakarta. 


"Ini aneh betul Detikcom ini, Jakarta yang sehari langsung surut dikomen terus tiap hari.. Sementara Jateng yang sampai sekarang sudah berhari2 tenggelam gak dibahas tiap hari.. Kritis itu amat bagus dan diperlukan buat siapapun, tapi berimbang dan proporsional tetap harus dijaga..," kata Habib Nabiel Almusawa melalui akun twitter pribadinya @nabiel_almusawa, Senin (22/2/2021).

Twit Habib Nabiel ini jadi viral dengan likes ribuan dan ratusan komentar netizen.

"Bener, Bib.. Tempat kerja saya di Pekalongan udah 3 minggu ga surut2.. Alhamdulillah hari ini sebetis, jd masih bisa dilewati.. kalau kemarin2 sepaha terpaksa kantor diliburkan...," tulis akun @rereyy_24.

"Inilah salah satu alasan anak2 bangsa berantem, media yg harusnya pemberi informasi yg berimbang malah yg memperkeruh masalah," komen akun @TitienAndi.

"Anggap aja bib..itu krikan membangun utk gubernur kita bpk Anies yg kerja sdh cukup bagus, membangun ibu kota yg kita cintai ini...fakta kerja nyata sdh terbukti tlah ditambahnya Tim SDA (Sumber Daya Air) dan tim pompa slalu di siagakan...," ungkap akun @ependibm.

"Entah sampai kapan Dunia Maya ini dibiarkan meracuni .... Ketimpangan informasi dipertontonkan bukan saja oleh para buzzer, namun juga mereka yg mengganggap diri sebagai salah satu pilar demokrasi.. LINDUNGI KAMI YA ALLAH," komen akun @keuchik_deri.
Back to Top