Iwan Fals Hajar Buzzer Lewat Lagu Barunya

Artikel Terbaru Lainnya :

Iwan Fals 

KONTENISLAM.COM - Musisi legendaris Iwan Fals mengamati dampak pendengung atau buzzer di media sosial (medsos). Dalam lagu barunya, Iwan Fals menyuarakan kritik terhadap para buzzer

Lagu berjudul “Buzzer” itu diunggah Iwan di kanal Youtubenya, Iwan Fals Official pada Sabtu 13 Februari. Sebelum bernyanyi, Iwan mengungkapkan proses lagu itu terbentuk dari ajakan membuat lagu bersama pada 9 Februari di Twitter resmi Iwan yang baru saja dibuat. Iwan kaget dengan tingginya tanggapan dari warganet.

“Berbondong-bondong kata-kata itu datang, dan kata-kata itu saya susun, hampir semuanya enggak ada yang saya ubah, apa adanya, sesuai yang ada di situ, lalu jadilah susunan lagu,” kata pria bernama lengkap Virgiawan Listanto dalam videonya di Youtube.

Iwan sempat mengunggah lirik lagu hasil gubahannya ke Twitter. Lalu muncul permintaan dari warganet agar Iwan menyanyikan lagu itu. Hingga lahirlah video Iwan menyanyikan lagu Buzzer beserta sedikit bercerita sepanjang 26 menit 22 detik di akun Youtubenya.

“Alhamdulillah jadinya lagu ini tanggal 11 Februari jam 00.17,” ujar ayahanda Almarhum Galang Rambu Anarki itu.

Sumber: Republika



source https://www.kontenislam.com/2021/02/iwan-fals-hajar-buzzer-lewat-lagu.html
Back to Top