Marzuki Alie ke Andi Arief: Ingatkan yang Diberi Amanah, Hentikanlah Fitnah

Artikel Terbaru Lainnya :

Marzuki Alie ke Andi Arief: Ingatkan yang Diberi Amanah, Hentikanlah Fitnah 

KONTENISLAM.COM - Mantan Ketua DPR RI Marzuki Alie meminta agar Politikus Partai Demokrat Andi Arief menyampaikan kepada yang tengah mendapatkan amanah agar tidak melakukan fitnah.

Marzuki Alie menyampaikan hal itu saat mengomentari cuitan Andi Arief tentang isu kudeta Partai Demokrat.

Melaui akun twitternya, Andi Arief menyebut kalau Kepala Staf Presiden Moeldoko telah ditegur Presiden Joko Widodo. Dia berharap agar hal tersebut tidak lagi terjadi.

"KSP Moeldoko sudah ditegur Pak Jokowi. Mudah-mudahan tidak mengulangi perbuatan tercela terhadap Partai Demokrat. Buat beberapa senior partai yang kecewa dan kurang legowo dipimpin generasi muda (AHY), kami maklumi. Itu sisa-sisa feodalisme, tugas partai untuk mendidik," cuit Andi Arief melalui akun @Andiarief_ seperti dikutip Suara.com, Jumat (5/2/2021)

Mantan Ketua DPR RI Marzuki Alie turut memberikan komentar pada postingan tersebut.

"Add, ingatkan yang sekarang sedang diberi amanah, hentikanlah fitnah. Dulu sering difitnah dengan sby, dulu aku diam. Ini apa alasan membawa bawa nama marzuki alie. Sedikitpun tidak ada niat apalagi ikut dalam kegiatan itu. Saya tidak pernah mencela pengurus, karena mengurus partai tidak mudah," katanya melalui akun  @marzukialie_MA.[suara]



source https://www.kontenislam.com/2021/02/marzuki-alie-ke-andi-arief-ingatkan.html
Back to Top