Pamer Ilmu Kanuragan Dilempar Batu Besar, Bapak-bapak Kesulitan Bernapas

Artikel Terbaru Lainnya :

Pamer Ilmu Kanuragan Dilempar Batu Besar, Bapak-bapak Kesulitan Bernapas 

KONTENISLAM.COM - Di Indonesia, ada banyak cabang ilmu bela diri hingga ilmu kanuragan. Meski terbilang ekstrim, ada banyak orang yang mampu mempraktikan berbagai kemampuan kanuragan yang luar biasa.

Namun, tentu praktik ilmu kanuragan harus dibarengi dengan kemampuan yang mumpuni karena bisa saja berdampak buruk bagi tubuh.

Baru-baru ini viral di media sosial seorang bapak-bapak yang tengah pamer ilmu kanuragan dengan melemparkan batu besar ke punggungnya.

Namun,  nampaknya batu tersebut memberi dampak cukup parah untuk si bapak. Pasalnya, sosok tersebut mendadak bungkuk hingga kesulitan bernapas usai tertimpa batu tersebut.

"Ilmu kanuragan," tulis akun twitter @tolongdibukain.

Pria paruh baya yang mengenakan seragam khas pencak silat itu bahkan nampak kesulitan berbicara. Unggahan ini lantas memancing komentar netizen.

"Ini gak cocok dijadiin bercandaan si. Udah jelas itu kesakitan, dan ku pikir bukan sesuatu yang bakalan baik-baik aja di umurnya yang segitu. Semoga si bapak gak kenapa-napa, ya," tulis @lelavalava.

Beberapa netizen lainnya menyarankan agar si bapak tersebut meninggalkan latihan itu karena berbahaya untuk kesehatannya.[suara]

source https://www.kontenislam.com/2021/02/pamer-ilmu-kanuragan-dilempar-batu.html
Back to Top