PD Tepis Moeldoko, Sebut Pertemuan 'Kudeta' Terjadi di Hotel Berbintang

Artikel Terbaru Lainnya :

PD Tepis Moeldoko, Sebut Pertemuan 'Kudeta' Terjadi di Hotel Berbintang 

KONTENISLAM.COM - Kepala Staf Presiden Moeldoko menyebut perkara banyak orang yang mendatangi rumahnya jadi pemicu dirinya terlibat isu 'kudeta' Partai Demokrat. Elite Partai Demokrat meminta Moeldoko tidak berbohong kepada publik.

"Jangan bohong," kata Rachland Nashidik di akun Twitter, Selasa (2/2/2021). Rachland telah mengizinkan cuitannya dikutip.

Menurut Rachland, pertemuan 'kudeta' terhadap Partai Demokrat ini tidak terjadi di rumah Moeldoko. Rachland menyebut pertemuan ini berlangsung di salah satu hotel.

"Pertemuan itu bukan di kediaman tapi di hotel Aston Rasuna lantai 28, Rabu tanggal 27 Januari 2021 Pkl. 21.00. Anda datang ke situ, bukan mereka mendatangi Anda," sebut Rachland Nashidik.

Moeldoko sebelumnya telah memberi penjelasan mengapa dirinya terlibat isu kudeta Partai Demokrat. Moeldoko menceritakan pertemuannya dengan beberapa orang di rumahnya.

Moeldoko tak menyebut atribusi orang-orang yang menemuinya ini. Moeldoko juga mengaku tidak mengerti konteks cerita yang disampaikannya.

"Jadi ceritanya begini temen-temen sekalian. Beberapa kali banyak tamu yang berdatangan ya dan saya orang yang terbuka. Saya mantan Panglima TNI tapi saya tidak memberi batas dengan siapa pun, apalagi di rumah ini mau datang terbuka 24 jam. Siapa pun," kata Moeldoko dalam konferensi pers via Zoom, Senin (1/2/2021).

Namun Moeldoko mengaku prihatin atas situasi yang diceritakan. Moeldoko mengaku juga cinta Demokrat.(detik)



source https://www.kontenislam.com/2021/02/pd-tepis-moeldoko-sebut-pertemuan.html
Back to Top