Tak Masalah Eko Patrio Jadi Gubernur DKI Jakarta, PAN: Presiden Ukraina Dulunya Pelawak Lo

Artikel Terbaru Lainnya :

Tak Masalah Eko Patrio Jadi Gubernur DKI Jakarta, PAN: Presiden Ukraina Dulunya Pelawak Lo 

KONTENISLAM.COM - Juru Bicara DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Denny Cagur mengatakan bahwa partainya mendukung Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Patrio menjadi Gubernur. Hal tersebut ia sampaikan menanggapi hasil survei Lembaga Survei Median, dimana lembaga tersebut mengatakan bahwa Eko Patrio menjadi salah satu tokoh yang menjadi calon Gubernur DKI Jakarta.

“Saya bangga mas Eko jadi salah satu kandidat Gubernur DKI Jakarta. Itu tandanya mas Eko diterima dan dipercaya warga Ibukota. Sangat pantas dan layak,” kata Denny kepada wartawan di Jakarta, Jum’at (19/2/2021).
 
“Buat saya dan juga artis artis lain mas Eko adalah panutan. Saya mendukung penuh kalau Mas Eko Patrio maju menjadi kandidat Gubernur DKI Jakarta,” sambungnya.

Viral Foto Raffi Ahmad Berkumpul Tak Pakai Masker, PAN: Ingkari Kepercayaan Pemerintah

Denny mengatakan bahwa tidak ada yang salah seorang artis menjadi pemimpin daerah. Ia mengatakan sudah banyak contoh artis yang dipercaya rakyat untuk menjadi pemimpin daerah. Bahkan, ia mencontohkan Presiden Ukraina yang dulunya juga seorang pelawak.
 
“Mas Eko sejatinya sudah 3 periode menjadi anggota dan terakhir di DKI dengan raihan suara yg signifikan. Faktor faktor itulah yang saya bisa bilang Mas Eko mumpuni menjadi kandidat Gubernur. Jangan lupa Presiden Ukraina dulunya juga pelawak lo,” pungkasnya.
 
Sumber: jitunews.com



source https://www.kontenislam.com/2021/02/tak-masalah-eko-patrio-jadi-gubernur.html
Back to Top