Ustadz Yusuf Mansur Unggah Video Pidato Menakjubkan Erdogan: Makasih Pak Erdogan, Netizen: Mudah2an Indonesia Dapat Pemimpin Seperti Erdogan

Artikel Terbaru Lainnya :

KONTENISLAM.COM - Ustadz Yusuf Mansur mengunggah video pidato Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan di akun Intagramnya tadi malam, Sabtu (13/2/2021).

Video pidato Erdogan tiga menit yang sudah ada subtitle bahasa Indonesia itu sangat menakjubkan.

Presiden Erdogan dalam pidatonya menyampaikan tentang sebab jatuhnya pusat Kekhalifahan di Baghdad oleh pasukan Mongol yang dipimpin Hulagu Khan.

Erdogan menceritakan seorang Ulama muda yang diundang dan berdialog dengan Hulagu Khan. Dialog yang sangat menarik yang menjadi pelajaran sangat berharga bagi Umat Islam dimanapun dan kapanpun.

"Bismillaah. Mari kita liat tayangan ini sampe selesai. Hanya 3 menitan. Tapi begitu penting. Pesan buat semua kenikmatan dan kesengsaraan. kesenangan dan penderitaan. kebahagiaan dan kesedihan... Jangan sampe kita mengundang yang tidak kita inginkan... Makasih pak Erdogan...," demikian Ustadz Yusuf Mansur memberi pengantar (caption) video yang diunggah di akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

Video pidato Erdogan yang sangat menakjubkan ini mendapat respon poisitf dari netizen. Bahkan banyak netizen yang sangat berharap Indonesia kelak mendapat pemimpin hebat seperti Erdogan.

"Semoga Bangsa Indonesia juga Bersatu Terus Membangun Bangsa dan Negara menjadi Bangsa yg Adil dan Makmur. Aamiin.🙏," tulis @tungdesemwaringin.tdw.

"Mudah mudahan Allah menurunkan pemimpin yang bijak dan adil selayaknya presiden Erdogan.. Pemimpin yang membela agama 🙌🙌," komen akun @khadrat.

"Semoga Indonesia segera sadar, wahai para pemimpin bangsa Indonesia...," ungkap akun @yafi_alper.

Simak videonya:


source https://www.kontenislam.com/2021/02/ustadz-yusuf-mansur-unggah-video-pidato.html

Artikel Terkait Lainnya

Back to Top

Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini