Yusuf Mansur: Donasi untuk Istri dan Anak Ustadz Maaher Tembus Hampir Rp400 Juta

Artikel Terbaru Lainnya :

Yusuf Mansur: Donasi untuk Istri dan Anak Ustadz Maaher Tembus Hampir Rp400 Juta 

KONTENISLAM.COM - Bantuan masyarakat untuk keluarga mendiang almarhum Ustadz Maaher At-Thuwailibi yang digalang Ustadz Yusuf Mansur hingga Rabu pagi (10/2/2021) tembus hampir mencapai Rp400 juta.

Yusuf Mansur menyampaikan perkembangan laporan uang masuk di akun Instagram @yusufmansurnew. "nih apdet donasi buat istri ust maheer dan 2 anaknya alm, sampe pagi ini... udah ampir 400jt. +/- 1600 transaksi sedekah. maasyaaAllah," cuitnya, dikutip Rabu (10/2/2021).

"Ini bisa buat istrinya alm usaha juga... dan bisa buat beliau, istrinya alm, sedekah juga kepada perempuan2 lain yg kurang beruntung sbb tdk kenal kita2 dg izin Allah. mksh semuanya.. met shalawat yaaa..." katanya.

Unggahan tersebut mendapatkan respons ribuan orang. Salah satunya motivator kondang Tung Desem Waringin. "Setuju UYM. Hidup harus Saling Bantu. Semoga Segala Bantuan Membawa Berkah untuk yg dibantu dan untuk yg Membantu. Aamiin," cuitnya melalui akun @tungdesemwaringin.tdw.

Dalam unggahan sebelumnya, Yusuf Mansur menyebutkan bahwa mendiang almarhum Ustadz Maaher At-Thuwailibi yang telah berpulang pada Senin (8/2) malam pukul 19.00 WIB, meninggalkan seorang istri dan dua orang anak yang masih balita. Anak pertamanya berusia tiga tahun sementara yang kedua masih satu tahun.

Semasa hidupnya, mendiang Ustadz Maaher sempat mengalami kesulitan ekonomi. Terlebih di masa krisis akibat pandemi yang sampai saat ini belum juga usai.

"Ustadz Maaher sampai jualan parfum atau minyak wangi untuk mengatasi kesusahan yang dia hadapi. Ia bersama sang istri dan kedua anaknya pun masih tinggal di kontrakan daerah Cimanggu, Bogor, Jawa Barat," kata Yusuf Mansur.

Untuk tetap bisa bertahan setelah ditinggalkan Ustadz Maaher, dirinya pun mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan materiil kepada istri dan anak-anak Ustadz Maheer dengan sedekah terbaik yang bisa disalurkan melalui pppa.id/sedekah. (*okezone)



source https://www.kontenislam.com/2021/02/yusuf-mansur-donasi-untuk-istri-dan.html
Back to Top