Amien Rais Deklarasi Partai Ummat Tanggal 17 Ramadhan

Artikel Terbaru Lainnya :

https://1.bp.blogspot.com/-Sw4rMHXkl7E/YD2SJCmfg3I/AAAAAAAB4NA/N63Vh3Jr-T0eZiVndFqObTa_1_pIaJq4ACLcBGAsYHQ/w640-h360/amien-rais-screenshot-youtube-amien-rais-official-1_169.jpeg 

KONTENISLAM.COM - Partai Ummat yang digagas Amien Rais akan segera mendeklarasikan diri. Amien Rais cs akan mendeklarasikan Partai Ummat di bulan Ramadhan mendatang.

"Setelah tim inisiator pembentukan Partai Ummat di Jakarta malam ini yang dipimpin langsung oleh Pak Amien Rais bahwa deklarasi Partai Ummat akan dilaksanakan pada tanggal 17 Ramadhan. Setelah sholat tarawih, melalui virtual," kata salah satu inisiator Partai Ummat, Agung Mozin kepada wartawan, Senin (1/3/2021).

Deklarasi Partai Ummat sejatinya hendak diadakan pada bulan Maret ini. Namun, ada usulan deklarasi Partai Ummat diadakan 17 Ramadhan nanti dan itu disepakati.

"Sesungguhnya acara deklarasi ini direncanakan tanggal 26 Maret ini, namun ada usulan yang cukup bagus dari salah satu peserta rapat sahabat kita Abdul Mutthalib Tuanaya (Bang Oni) agar dilaksanakan pada tanggal 17 Ramadhan tersebut," ujar Agung.

"Mendengarkan argumentasi yang disampaikan maka Pak Amien Rais dan peserta rapat semuanya menyetujui usulan tersebut. Semoga informasi tanggal pelaksanaan acara deklarasi ini sudah final dan tim sedang bekerja keras mempersiapkannya," imbuhnya.

Amien Rais sebelumnya berencana mendeklarasikan Partai Ummat di bulan Januari tahun 2021. Namun, Amien Rais memilih untuk menunda deklarasi partai barunya.

"Jadi memang mula-mula dulu Januari. Tapi ada pertimbangan politis dan psikologis ya, karena COVID karena begini, kemudian kita nongol kemudian nampak, mungkin wah seolah-olah kita kurang peduli pada masalah COVID bencana dan lain-lain," kata Amien Rais di Hotel Atlet Century Park, Senayan, Jakarta, Kamis (21/1).

Amien Rais ia menunda deklarasi tersebut hingga pandemi COVID-19 menghilang. Menurutnya, itu merupakan sikap bijak yang perlu dilakukannya saat ini.

"Jadi kita cukup bijak, kita tunda entah beberapa waktu. Setelah nanti ini COVID die, gone, mudah-mudahan sudah selesai baru kita nanti," ujarnya.(detik)



source https://www.kontenislam.com/2021/03/amien-rais-deklarasi-partai-ummat.html
Back to Top