Darmizal Klaim 1.200 Orang Akan Hadiri Upaya Pengambilalihan Partai Demokrat

Artikel Terbaru Lainnya :

Darmizal Klaim 1.200 Orang Akan Hadiri Upaya Pengambilalihan Partai Demokrat 

KONTENISLAM.COM - Sebanyak 1.200 orang akan hadir di Hotel The Hill Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara pada hari ini, Jumat (5/3). Kehadiran mereka diduga dalam rangkaian upaya mengambil alih kekuasaan Partai Demokrat dari tangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Mantan kader Partai Demokrat, Darmizal mengklaim bahwa mereka yang datang terdiri dari peserta DPC dan DPD serta tamu undangan dari seluruh tanah air.

"(Insya Allah) KLB dilaksanakan pada Jumat siang (5 Maret 2021). Peserta yang sudah menyatakan siap hadir sebanyak 1.200 orang. Terdiri DPC, DPD, Organisasi Sayap dan semua tamu undangan," ujar Darmizal.

Darmizal meyakini acara yang digelar tersebut akan memilih dan menetapkan ketua umum baru. Sebab, kata dia, banyak kader berharap, dengan ketua umum baru, Partai Demokrat akan kembali pada masa kejayaannya.

"InsyaAllah di bawah pimpinan ketum baru, PD akan menjadi pemenang Pemilu 2024, dengan target perolehan suara di atas 25 persen," kata dia.

Darmizal menambahkan, seluruh kebutuhan alat peraga bakal dipersiapkan dan ditanggung oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Dan bukan para kader di tingkat DPD dan DPC.

"DPD dan DPC Indonesia tinggak bekerja keras meyakinkan suara masyarakat Indonesia," tambahnya.

Darmizal mengurai bahwa Kepala KSP Moeldoko bakal menjadi ketua umum baru yang akan secara otomatis menggantikan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Suara yang diberikan, kata dia, kemungkinan akan menjadi suara mayoritas kader.[rmol]



source https://www.kontenislam.com/2021/03/darmizal-klaim-1200-orang-akan-hadiri.html
Back to Top