Ibu: Pasutri Pelaku Bom Bunuh Diri Makassar Baru Nikah 7 Bulan

Artikel Terbaru Lainnya :

Ibu: Pasutri Pelaku Bom Bunuh Diri Makassar Baru Nikah 7 Bulan 

KONTENISLAM.COM - Pasangan suami istri (pasutri) yang menjadi pelaku bom bunuh diri di depan Gereja Katedral, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) diketahui baru menikah sekitar 7 bulan yang lalu.

Menurut keluarga, pasutri itu berbisnis dengan berjualan secara online usai menikah.

"(Menikah) 7 bulan lalu. (Kegiatan) jualan online, saya tahu dia jualan online dan suaminya yang antar makanan," ujar ibu kandung dari pelaku bom bunuh diri, EM saat ditemui di Rumah Sakit Bhayangkara, Makassar, Senin (29/3/2021).

EM mengungkapkan, anaknya merupakan pelaku wanita dari aksi bom bunuh diri tersebut.

"Saya dari keluarga (pelaku) perempuan. Baru tahu tadi malam kalau itu anak saya," kata EM.

Menurut EM, dia sudah jarang bertemu dengan putrinya sejak menikah dengan pelaku laki-laki bom bunuh diri. Hal ini karena keduanya sudah tinggal sendiri.

"Jadi jarang ketemu selama sudah menikah. Biasa ji datang di rumah tapi jarang," jelasnya.

EM sebelumnya tiba di RS Bayangkara, Makassar diambil sampel DNA. Polisi hendak memastikan identitas putrinya yang menjadi pelaku bom bunuh diri.

"Biddokkes Polda Sulsel melakukan tes antemortem yang dan juga periksa DNA terhadap korban yang diduga sebagai pelaku peledakan bom bunuh diri di Gereja Katedral yang terjadi kemarin," kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes E. Zulpan ditemui di RS Bayangkara Makassar, Senin (29/3).


Pengambilan sampel DNA dari keluarga pelaku bom bunuh diri juga untuk memastikan jenis kelamin kedua terduga pelaku.

"Yang diperiksa itu, tentunya kita sedang menggali dan memastikan siapa keterangan korban yang meninggal dunia yang berjenis kelamin wanita, yang identitasnya belum kita ketahui," jelasnya.(detik)



source https://www.kontenislam.com/2021/03/ibu-pasutri-pelaku-bom-bunuh-diri.html
Back to Top