Joe Biden Yakin Putin Punya Jiwa Pembunuh

Artikel Terbaru Lainnya :

Joe Biden Yakin Putin Punya Jiwa Pembunuh 

KONTENISLAM.COM - Presiden AS Joe Biden angkat bicara terkait laporan yang mengatakan bahwa Rusia terlibat dalam upaya campur tangan pemilihan presiden AS 2020.

Secara spesifik Biden mengatakan bahwa Presiden Vladimir Putin akan menghadapi konsekuensi karena mengarahkan upaya untuk mengalihkan suara pemilih untuk memenangkan Donald Trump. Biden bahkan mengatakan bahwa konsekuensi akan segera diterima oleh pemimpin Rusia itu.

"Dia akan membayar harganya," kata Biden kepada ABC News dalam wawancara yang disiarkan Rabu (17/3).
Ditanya apa konsekuensinya, dia berkata, "Kamu akan lihat sebentar lagi."

Komentarnya muncul setelah laporan intelijen AS pada hari Selasa (16/3) mendukung tuduhan lama bahwa Putin berada di balik campur tangan pemilihan Moskow, sebuah tuduhan yang disebut Rusia tidak berdasar.

Namun demikian, Biden juga mencatat bahwa ada sejumlah hal yang harus dilakukan untuk kepentingan bersama antara dia dan Putin.

"Ada tempat-tempat yang menjadi kepentingan bersama kita untuk bekerja sama seperti memperbarui perjanjian nuklir START," ujarnya seraya menambahkan bahwa dia sangat mengenal Putin.

"Saya mengenal Putin cukup baik," kata Biden, menekankan bahwa pengalamannya selama berhubungan dengan banyak pemimpin dunia membuatnya bisa mengenal orang lain.

Saat ditanya jika memang mengenal Putin dengan sangat baik apakah Biden yakin bahwa Putin memiliki jiwa sebagai 'pembunuh',  secara mengejutkan Biden menjawab, "ya!(RMOL)



source https://www.kontenislam.com/2021/03/joe-biden-yakin-putin-punya-jiwa.html
Back to Top