Maksud Hati Ingin Nyudutin Anies Baswedan, Eh Buzzer Malah Kena Tabok Akun Berita Rusia, Bikin Malu Aja!

Artikel Terbaru Lainnya :


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menerima dari Pemerintah Federasi Rusia patung Yuri Gagarin, kosmonot pertama yang berhasil ke luar angkasa pada 1961 dengan wahana penjelajah Vostok I.

Penyerahan patung itu sebagai perayaan 70 tahun hubungan Indonesia-Rusia dan kerja sama Sister City Jakarta-Moskow yang terjalin sejak 2006.  

"Kami merasa terhormat dan menyambut baik kehadiran patung Yuri Gagarin di Taman Mataram, Jakarta. Sebagai penanda perayaan 70 tahun hubungan persahabatan Indonesia-Rusia dan kerja sama Sister City Jakarta-Moskow yang terjalin sejak 2006," tulis Anies Baswedan di akun twitternya, Rabu (10/3/2021).

Postingan twitter Anies Baswedan ini lalu disamber oleh buzzer yang asal nyorocos.

"3 tahun menjabat cuma bisa beri patung buat warga jakarta, Hmmmm, Nasib mu jkt 58," kicau buzzer akun @UpasRitonga1.

Kicauan buzzer ini langsung ditabok akun Berita Rusia berbahasa Indonesia @RBTHIndonesia.

"Ini (patung -red) dari kami, dari rakyat Rusia untuk Indonesia," balas @RBTHIndonesia.

Dasar buzzer! Malu-maluin Indonesia aja di mata internasional.

Netizen pun meminta pihak Rusia bersabar atas kegoblokan buzzer.

"Sabar ya @RBTHIndonesia Tak usah ditanggapi serius @UpasRitonga1. Itu BuzzeRp lagi cari makan Rendang Lengkuas," komen @yanurdisah.

"Maafkan atas kedunguan salah satu rakyat Indonesia yg bernama @UpasRitonga1 ya @RBTHIndonesia. Semoga ini jd PR buat pemerintah Indonesia dlm mencerdaskan kehidupan rakyat Indonesia," ujar @ChaminkSedunia.

"Yang sabar ya @RBTHIndonesia, harap maklum, rakyat Indonesia ada juga yang goblog atau tidak waras," komen @ohorella_b.
Back to Top