PDIP Adain Gowes dan Selfie di Titik Instagramable Besutan Anies Baswedan, Netizen: Terima Kasih Dong Sama Anies Jakarta Jadi Keren

Artikel Terbaru Lainnya :

KONTENISLAM.COM - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) adain kegiatan gowes sepeda bareng pada Minggu pagi, 28 Februari 2021 yang diwarnai selfi ke JPO kekinian besutan Gubernur Anies Baswedan.

Dalam acara itu, beberapa petinggi partai ikut turut serta, seperti misalnya Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto dan Ketua DPD PDIP Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat. 

Dalam kegiatan tersebut, para kader PDIP mulai melakukan gowes dari dua titik, yaitu Monas dan Senayan dengan tujuan Bundaran HI. Selama dalam perjalanan gowes itu, para kader PDIP menikmati Minggu pagi sambil berfoto di beberapa titik instagramable buatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. 

"Keren! Antusiasme peserta Acara gowes bareng PDI Perjuangan keliling Jakarta ditunjukkan dengan mengikuti seluruh rangkaian acara hingga selesai dan tertib dengan mengikuti Protokol Kesehatan," cuit akun Twitter resmi milik PDIP, @PDI_Perjuangan, pada Minggu, 28 Februari 2021.  

Dalam cuitan tersebut, para kader terlihat berfoto di Jalan Sudirman dengan latar belakang jembatan penyeberangan orang atau JPO kekinian di Senayan. Selain itu mereka juga tampak berpose di halte bus yang telah dirombak menjadi lebih modern.  

JPO kekinian dan halte bus itu sebelumnya disiapkan Anies Baswedan untuk menyambut Asian Games 2018. Saat itu Pemrov DKI banyak melakukan perombakan untuk mempercantik Jalan Sudirman - Thamrin yang menjadi salah satu vanue perhelatan pesta olahraga terbesar se-Asia Tenggara itu.

Lebih lanjut, dari pantauan Tempo di lokasi, para kader PDIP juga tampak menikmati bersepeda di jalur sepeda yang disiapkan Pemprov DKI. Jalur itu membentang sepanjang Sudirman dan Thamrin, serta di beberapa titik telah dibuat permanen dengan diberikan separator. 

Aktivitas gowes bareng yang dilakukan para kader PDIP ini merupakan rangkaian peringatan HUT Ke-48 PDIP yang pelaksanaannya sejak Januari sampai Mei 2021 mendatang.

Gowes di DKI Jakarta diikuti Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto bersama Wasekjen, Ketua DPP, anggota DPR RI, dan pengurus PDIP DKI Jakarta menyusuri jalan protokol, termasuk melintasi titik instagramable yang dibangun Anies Baswedan.

(Sumber: Tempo)

Ramai Tanggapan Netizen

Postingan akun PDIP yang mengunggah kegiatan gowes dan selfie di spot-spot hasil kerja Gubernur Anies Baswedan ini mendapat banyak komentar netizen.

Mayoritas netizen memuji hasil kerja Anies Baswedan membenahi Jakarta.

"Wao... pak Anies memang keren banget, trimakasih pak Anies atas kerja kerasmu," ujar @harry_jones46.

"Cie cie banteng gowes nih yeeee di Jkt...gimana enak dan indah kan?....terima kasih dong sama pak Anies....ehhhh gengsi ya bilangnya," sindir @EdhOrdinary.
 
"Maju kotanya, bahagia warganya. Keren Gubernurnya," tulis @ynkfz.

"Terima kasih Pak Gub @aniesbaswedan dan jajaran @DKIJakarta udah buat DKI jadi Cantik kayak berasa diluar negeri, buat selfie dan Foto2 Jadi keren," ungkap @Stevaniehuangg.

"Dari bahasa tubuh mengartikan sukses nya ke pemimpinan Jakarta, cuman malu +iri mungkin melihat kubu sebelah maju. seharus nya dukung dong kalau nasionalis pancasilais," sentil @benquen11.


source https://www.kontenislam.com/2021/03/pdip-adain-gowes-dan-selfie-di-titik.html
Back to Top