PENTING !! HABIB RIZIEQ Minta Pendukungnya Tidak Bikin KERUMUNAN Saat Sidang Langsung, Cukup Nonton di Rumah dan Bantu Do'a

Artikel Terbaru Lainnya :

KONTENISLAM.COM - Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur akhirnya mengabulkan permohonan Habib Rizieq Shihab agar sidang digelar secara offline atau langsung di ruang sidang mulai hari Jumat besok, 26 Maret 2021.

Hal itu disampaikan Majelis Hakim saat sidang lanjutan pada Selasa kemarin, 23 Maret 2021.

"Menetapkan, mengabulkan permohonan pemohon dan mencabut tentang penetapan sidang secara online. Memerintahkan penuntut umum hadirkan dalam persidangan pada setiap hari," kata Ketua Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur saat sidang online, Selasa (23/3/2021).

Majelis Hakim mengabulkan permohonan Habib Rizieq SETELAH ADA JAMINAN bahwa nantinya tidak akan terjadi kerumunan di PN Jaktim saat sidang langsung.

Terkait JAMINAN ini, Habib Rizieq menyampaikan kepada para pendukungnya untuk tidak sekali-kali membuat KERUMUNAN saat sidang langsung mulai Jumat besok dan seterusnya.

JIKA kita benar-benar cinta dan mendukung Habib Rizieq, maka jangan datang ke PN Jaktim, tapi cukup menonton di rumah atau adaian nobar, dan terpenting bantu dengan DOA.

Karena kalau sampai pendukung HRS membuat kerumunan, maka itu sama saja merugikan HRS, dan Majelis Hakim akan mengembalikan lagi sidang ONLINE.

BERIKUT PERNYATAAN HABIB RIZIEQ (video-1) & TIM HUKUMNYA (video-2)... DITUJUKAN KEPADA PARA PENDUKUNG DAN PECINTA HABIB...

[Video]
 


source https://www.kontenislam.com/2021/03/penting-habib-rizieq-minta-pendukungnya.html
Back to Top