Sebut Kaesang Ingkar Janji, Ibu Felicia: Janji Menikahi Desember 2020

Artikel Terbaru Lainnya :

Sebut Kaesang Ingkar Janji, Ibu Felicia: Janji Menikahi Desember 2020 

KONTENISLAM.COM - Kisah Percintaan Kaesang dan Felicia sudah lama dikabarkan kandas. Keduannya diketahui saling unfollow media sosial instagram masing-masing.

Meilia, ibu Felicia, dalam akun instagramnnya @Meilia_Lau curhat dan terkesan kesal. Ia menyebut Kaesang sudah ingkar janji pada anaknya, terutama janji menikahi di bulan Desember tahun lalu.

Dalam akun instagram yang diunggah beberapa jam tersebut, Ibu Felicia sempat mengatakan jika Kaesang tidak memiliki etika.

Dengan menggunggah foto Kaesang dan Felicia saat bersama Nenek, Meilia menuliskan judul foto "Sekadar Mengingatkan".

"Sekedar mengingatkan," tulisnya.

Ia mengungkap janji pertama diucapkan ke rumah Nenek yang dipanggil Amah di China, pada tahun 2017. Di depan meja sembahyang, itu, Kaesang berjanji akan menjaga Felicia.

"Janji pertama di thn 2017 ker umah Eyang yg dia panggil Amah in Chinese. Di depan meja sembahyang Papa saya saat itu. Janjinya akan menjaga anak saya," sambung Meilia.

Lalu Kaesang selama empat tahun di Singapura dan tidak memiliki siapa-sapa. Meilia mengatakan jika ia yang menjaga Kaesang.

"@kaesangp dan 4 thn di Singapura dia tdk punya siapa2 sendirian saya yg menjaga kamu," ungkapnya.

Lalu sambil menyebut nama Presiden Joko Widodo, Kaesang yang sudah selesai kuliah kembali ke Indonesia dan terjadi pandemi selama satu tahun terakhir.

Meilia mengungkapkan Kaesang yang sudah berjanji menikahi Felicia di bulan Desember 2020. Semua hal tersebut telah ada buktinya.

Felicia yang sudah menunggu dengan setia namun mendapatkan balasan yang tidak baik dari Kaesang. Di awal bulan tahun ini, Januari tanggal 13 lalu, Kaesang disebut menghilang dari Felicia.

Lalu, keluarga binggung, kenapa hal tersebut bisa terjadi.

"@jokowi begitu selesai kuliah balik indonesia dan ada Pandemic 1 thn. Janjinmu akan menikah dgn anak sy.di bln des 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dgn hati setianya. Di bln jan di tgl 13 -2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang! Kami hanya bingung ada apaaaaaa...," tulisnya.

Lalu Meilia lalu menyebut akun instagram @Lambe_turah, sambil menyebut guna-guna yang lebih kuat dari situasi pandemi saat ini.

"Hari ini keanehan itu terjawab oleh postingan @lambe_turah mau pesan aja Ma lambe emang guna2 lebih kuat dari pandemic yah"tulisnya menutup curhatan tersebut.

Tidak hanya satu foto, Meilia sang ibu Felicia juga mengunggah dua foto lainnya. Salah satunya foto saat Kaesang dan Felicia pada prosesi wisuda yang didampingi Presiden Joko widodo dan ibu negara.

Unggahan ini pun disambut warganet  yang mendoakan Felicia dan situasi akan kembali baik - baik saja.[suara]



source https://www.kontenislam.com/2021/03/sebut-kaesang-ingkar-janji-ibu-felicia.html
Back to Top