Akun Twitter Bima Arya Digeruduk Pendukung HRS, Dingatkan Soal Kematian dan Pengadilan Akhirat

Artikel Terbaru Lainnya :

Akun Twitter Bima Arya Digeruduk Pendukung HRS, Dingatkan Soal Kematian dan Pengadilan Akhirat 

KONTENISLAM.COM - Wali Kota Bogor, Bima Arya menjadi bahan perbincangan warganet hingga sempat viral di trending topik Twitter Indonesia.

Penyebabnya, Bima Arya memberikan kesaksian dalam persidangan lanjutan dengan terdakwa Habib Rizieq Shihab di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (15/4/2021).

Dalam persidangan itu, Bima Arya yang dihadirkan sebagai saksi oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) beberapa kali terlibat perdebatan sengit hingga saling bantah dengan Rizieq Shihab.

Seusai sidang, Bima Arya kembali menegaskan bahwa motifnya mempidanakan Habib Rizieq Shihab adalah upayanya dalam rangka melindungi warga Bogor dari penularan covid-19.

"Semua yang saya lakukan hanya untuk melindungi warga yang saya cintai. Kalau saja RS Ummi koperatif sejak awal, tidak ada yang disembunyikan, sidang ini tidak pernah ada," tulis Bima Arya.

Meski demikian penjelasan tersebut tidak bisa diterima saja oleh para pendukung Habib Rizieq Shihab.

Ratusan warganet pun memberikan respon atas unggahan dari Bima Arya tersebut.

Mulai dari mengungkit ketidakadilan kenapa dugaan pelanggaran protokol kesehatan lain tidak dipermasalahkan.

"Emang ada aturan warga berKTP luar yg sedang sakit gak boleh berobat di rumah sakit setempat? Lagi pula masalah kerahasiaan pasien adalah wewenang dokter dan rumah sakit. Gak usah mengada-ada lah. Kita masih sama² di Indonesia loh bung!! Ente paham gak sih?" tulis warganet bernama akun Wira Sakti

Selain itu, banyak warganet pendukung HRS mengingatkan Bima Arya soal  kematian lantaran Bima Arya dituding berusaha mencari-cari kesalahan Habib Rizieq saat mantan pentolan Front Pembela Islam itu dirawat di Rumah Sakit Ummi, Bogor.

"Ingat pak, mati itu ga hrs tua, jangan pernah harap dapat syafaat dari Rasulullah, karena cucunya sudah kau dzalimi, dan jangan harap bisa berakhir husnul khotimah jika kau tidak mohon maaf pada IBHRS dan tobat nasuha. Saya yakin semua wargamu yang muslim juga berdoa seperti ini," tulis warganet bernama Ariny Renny.

"Siap siap sakratul maut anda pak. Bernafsu sekali memenjarakan seorang ulama Hanif .. kasihan keluarga anda, anak anak anda akan termakan mubahalah ulama," tulis @GibraltarNc

"Anda duduk di kursi dgn sumpah Al Quran. Apa yg ada ucapkan akan ada pertanggung jwb di yaumul hisab. Tidak gampang lolos dr hisab. Apalagi  menyakiti ulama keturunan Rosul. Apa gini cara melindungi warga?" tulis Ima Wasali.

"Boleh jadi pengadilan Dunia anda lolos Pak, tapi ingat pengadilan Alloh tidak akan pernah berdusta, dan pengadilan Alloh lah yang paling adil, Pengadilan Alloh yang paling dekat akan anda rasakan saat ini Pak Bima Arya adalah Sakaratul Maut Pak," tulis Muhammad Irham

"Sy dkk janji, sy gk mau nyolati antum bila antum dipanggil Sang Khalik", tulis DamaiLubis. ***



source https://www.kontenislam.com/2021/04/akun-twitter-bima-arya-digeruduk.html
Back to Top