Dituding RADIKAL, Pengajian Ramadhan PT Pelni Dibatalkan, Padahal Cuma Kajian Seputar Ramadhan dan Ada Yang Dari MUI

Artikel Terbaru Lainnya :

 


Menyambut dan mengisi Bulan Penuh Berkah Ramadhan 1442 H, Badan Kerohanian Islam PT Pelni (BUMN PT Pelayaran Nasional Indonesia) rencananya akan mengadakan Kajian Ramadhan Online via Zoom Meeting.

Namun kegiatan itu akhirnya DIBATALKAN karena dituding dengan RADIKALISME.

Pembatalan ini disampaikan oleh Kristia Budiyarto alias Kang Dede, influencer Jokowi yang baru saja diangkat jadi Komisaris PT Pelni.

"Sehubungan flyer info penceramah dlm kegiatan Ramadhan di lingkungan PT @pelni162 dr Badan Dakwah Pelni yg sudah beredar luas perlu saya sampaikan bahwa:

Panitia menyebarkan info terkait pembicara Ramadhan belum ada ijin dari Direksi.

Oleh sebab itu kegiatan tsb DIBATALKAN," tulis Komisaris PT Pelni Kristia Budiyarto di akun twitternya @kangdede78, Kamis (8/4/2021).

TIDAK HANYA DIBATALKAN...

"Selain itu pejabat yg terkait dgn kepanitiaan acara tsb telah DICOPOT. Ini pelajaran sekaligus WARNING kpd seluruh BUMN, jangan segan-segan MENCOPOT ataupun MEMECAT pegawainya yg terlibat radikalisme. Jangan beri ruang sdktpun, BERANGUS," kicau @kangdede78.

***

Pembatalan pengajian di PT.PELNI karena dianggap mengajarkan radikalisme meski tema pengajian adalah fikih puasa, amalan selama bulan puasa, agar Ramadhan lebih berarti.

Yang mengisi kajian juga ada diantaranya dari MUI, Kyai Cholil Nafis.

Back to Top