Jokowi: Dukungan Ulama Sangat Penting Atasi Segala Tantangan

Artikel Terbaru Lainnya :

Jokowi: Dukungan Ulama Sangat Penting Atasi Segala Tantangan 

KONTENISLAM.COM - Presiden Joko Widodo berkesempatan memberikan sambutan untuk acara Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) PKB dan Musyawarah Nasional (Munas) Alim Ulama secara virtual di Istana Negara, Kamis (8/4).

Jokowi menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada para Alim Ulama atas dukungannya terhadap pemerintah dalam menghadapi situasi sulit pandemi virus corona baru (Covid-19).

“Saya ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para Kiai, para alim ulama atas semua tausiyah dan dukungannya dalam upaya pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid-19,” kata Jokowi dalam sambutannya.

Presiden dua periode itu menambahkan, dukungan dari para Kiai dan Alim Ulama sangat penting bagi pemerintah untuk menjadi penyemangat dalam mengatasi tantangan yang dialami oleh Indonesia dalam beberapa waktu terakhir ini.

“Dukungan para alim ulama sangat sangat penting sekali, agar semua elemen bangsa bisa saling mendukung dan menopang saling membantu menjadi sebuah kekuatan yang sangat dahsyat untuk mengatasi segala tantangan bangsa hari ini dan kedepan yang tidak semakin mudah,” katanya.

Selain itu, Jokowi juga menyampaikan ucapan terimakasihnya terhadap kontribusi para Alim Ulama dalam menjaga persatuan dan kerukunan antar bangsa.

“Menjaga keutuhan bangsa dan merawat Negara Kesatuan Republik Indonesia dan menebarkan toleransi, menebarkan semangat persaudaraan serta menjadikan kebhinekaan sebagai pondasi persatuan,” tandasnya. (*rmol)



source https://www.kontenislam.com/2021/04/jokowi-dukungan-ulama-sangat-penting.html
Back to Top