Komentari Aksi Jozeph Paul Zhang, Eks Menkominfo: Waras Nggak Sih Ini Orang?

Artikel Terbaru Lainnya :

Komentari Aksi Jozeph Paul Zhang, Eks Menkominfo: Waras Nggak Sih Ini Orang? 

KONTENISLAM.COM - Nama Jozeph Paul Zhang tengah ramai menjadi perbincangan di media sosial setelah dirinya mengaku sebagai nabi ke-26 dan membuat sayembara agar masyarakat melaporkan dirinya ke polisi.

Pernyataan itu diunggah dalam video YouTube pribadinya berjudul “Puasa Lalim Islam”. Dalam konten tersebut, dia tampak sedang menggelar forum diskusi daring dengan sejumlah perseta lain.

Sejumlah kalimat yang disampaikan Jozeph tampang menyinggung umat Islam. Salah satunya saat dia justru merasa lapar di saat umat Islam sedang menjalankan ibadah puasa.


“Serius hari ini ya lu yang puasa gua yang laper, nggak bener lu," katanya.

Setelah itu, pernyataannya saat membuka webinar tersebut semakin menjadi-jadi.

“Temen-temen muslim di Eropa ini tahun pertama puasa, takut sama Allah. Tahun kedua puasanya separo, nyoba Allah lihat apa nggak. Tahun 3 bablas nggak yang puasa, Allah nggak lihat. Loh kenapa? Kan Allah Mahatahu. Nggak, Allah lagi dikurung di Kabah," tuturnya.

Puncaknya adalah saat Jozeph merasa tidak nyaman dengan keramaian di saat bulan puasa mendekati Idul Fitri.

"Tapi dari dulu saya kalau lagi bulan puasa itu adalah bulan-bulan paling tidak nyaman. Apalagi kalau deket-deket Idul Fitri. Dung, dung, breng, dung, dung, breng, Sarimin pergi ke pasar. Dung, dung, breng, Allah bubar. Wah itu tuh udah paling mengerikan. Itu horor banget," urainya.

Terakhir dia menantang kepada masyarakat untuk berani melaporkan dirinya ke polisi setelah dia mengaku sebagai nabi ke-26.

"Yang bisa laporin gua ke polisi gua kasih uang yang bisa laporin gua ke polisi penistaan agama, nih gua nih nabi ke-26, Jozeph Paul Zhang. Meluruskan kesesatan ajaran nabi ke-25 dan kecabulannya yang maha cabulullah," tuturnya.

Menanggapi itu, mantan Menkominfo, Tifatul Sembiring hanya melontarkan sejumlah pertanyaan. Pertama-tama, dia mempertanyakan kenikmatan yang didapat Jozeph dari menista agama.

“Apasih enaknya menista agama orang lain...? Jadi situ merasa puas telah menghina Tuhan orang Islam, menghina Nabi orang Islam…?” tanyanya lewat akun Twitter pribadi, Sabtu (17/4).

Selanjutnya, Tifatul Sembiring mempertanyakan kejiwaan Jozeph yang terus melakukan penghinaan pada umat Islam.

“Waras nggak sih ini orang,” tutup politisi PKS itu.(RMOL)



source https://www.kontenislam.com/2021/04/komentari-aksi-jozeph-paul-zhang-eks.html
Back to Top