Unggah Foto-foto Pernikahan Atta-Aurel, Akun Setneg Dikecam Massal Netizen!

Artikel Terbaru Lainnya :

Akun resmi Sekretariat Negara (Setneg) di Twitter mengunggah foto-foto akad nikah Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah.

Akad nikahnya digelar mewah di Ballroom Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021), dihadiri para pejabat negara dari mulai Presiden Jokowi, Menhan Prabowo dan pejabat-pejabat lain.

Ada empat foto yang diunggah akun @KemensetnegRI tersebut, dengan tulisan: “Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Hadiri Akad Nikah Aurel dan Atta.” Akun ini juga menyertakan link beritanya yang dilansir di setneg.go.id.

Unggahan akun resmi Setneg yang memposting bukan acara kenegaraan, tapi nikahan anak artis ini sontak menuai kecaman luas netizen.

"urusan genting, negara lepas tangan
urusan gak penting, negara turun tangan," komen akun @sociotalker alias Prof Sulfikar Amir Phd yang merupakan dosen di Nanyang Technological University (NTU) Singapura.

"Asem lah akun setneg malah ngepost beginian 🤣
Jdi keliatan kan kualitas pemimpin kita sebatas saksi nikahan
doang. Haha
Kalau hadir sebagai seorang Jokowi dan tanpa embel" atribut presiden ya fine" aja, lhaa ini sampai dipost ama akun setneg, kan bangke 🤣," kicau akun @moechaaliem.

"hahahahaha..admin sekneg kaga pake nalar. ini emangnya negara punya keluarga lu ya? acara nikahan artis masuk acara negara..," komen @Anginsemilirse1.
Back to Top