Curhat Wanita Bercadar Bawa Mobil Kontainer, Subhanallah!

Artikel Terbaru Lainnya :

Curhat Wanita Bercadar Bawa Mobil Kontainer, Subhanallah! 

KONTENISLAM.COM - Seorang wanita berjilbab sekaligus bercadar viral di media sosial karena bisa membawa mobil kontainer.

Dalam video itu diceritakan ketangguhan wanita bercadar sebagai sopir kontainer. Sekaligus sebagai kepala rumah tangga dari 5 anak-anaknya yang masih kecil-kecil.

Tayangan video berdurasi singkat itu menayangkan sosok pembuat konten TikTok sedang membawa mobil truk peti kemas dan sejumlah foto anak-anaknya.

Dalam video tersebut dituliskan keterangan bahwa pembuat konten ini yakni wanita bercadar sebagai sopir kontainer.

"Saya seorang driver kontainer. Saya ibu dan saya ayah dari 5 orang anak-anak," tulis Nur dalam kun TikToknya bernama @nur87ladytruckers, Senin (24/5).

Dalam tulisan lain, wanita bercadar ini curhat rumah tangganya. Ia menjelaskan bahwa dirinya menjadi seorang ibu dan melakukan semua tugas-tugas ibu kepada anak-anaknya yang masih kecil.
 
"Tapi kalau di luar rumah, saya menjadi seorang ayah dan melakukan tugas seorang ayah untuk mencari nafkah buat anak-anak saya," curhat wanita bercadar ini.

Nur merasakan beban hidup yang berat. Ia harus rela membawa mobil truk peti kemas hingga malam untuk menanggung biaya hidup keluarga.

Meski begitu, ia tidak mengeluh. "Ini kebesaran Allah. Diberi kekuatan untuk ujiannya agar kita bersyukur. Allah tak kan menguji di luar kemampuan hamba-Nya...alhamduilllah," ujar Nur.

Dalam unggahan video Nur tampaknya tidak dijelaskan suaminya sebagai kepala rumah tangga ke mana, meninggal atau berpisah. Juga tidak ada keterangan mereka tinggal di mana.

Namun dilihat dari bahasanya, pembuat  konten ini berasal dari Malaysia. Juga terlihat logo mobil kontainer pembawa peti kemas yang ia bawanya berlokasi di negeri jiran.

"Kakak seorang wanita yang hebat. Semoga dipermudahkan urusan kakak dunia akhirat," komen netizen Nurin Qaseh Ilahi.[viva]



from Konten Islam https://ift.tt/2TpXI2E
via IFTTT
Back to Top