Dalam Keadaan Dihujani Bom dan Roket, Gadis Cilik Palestina di Gaza Menggaungkan Ayat-ayat Suci Al Quran dengan Lantang

Artikel Terbaru Lainnya :

KONTENISLAM.COM - Dalam keadaan dihujani bom dan roket oleh zionis israel la'natullah, gadis kecil Palestina di Gaza ini menggaungkan ayat-ayat Suci Al Quran sekuat hati dan suaranya. Ayat yang dibacanya dan terekam dalam video ini adalah Surat Ar Ra'du (13) ayat 15-16.

15 - Dan semua sujud kepada Allah baik yang di langit maupun yang di bumi, baik dengan kemauan sendiri maupun terpaksa (dan sujud pula) bayang-bayang mereka, pada waktu pagi dan petang hari.”

16 - “Katakanlah (Muhammad), “Siapakah Tuhan langit dan bumi?” Katakanlah, “Allah.” Katakanlah, “Pantaskah kamu mengambil pelindung-pelindung selain Allah, padahal mereka tidak kuasa mendatangkan manfaat maupun menolak mudarat bagi dirinya sendiri?” Katakanlah, “Samakah orang yang buta dengan yang dapat melihat? Atau samakah yang gelap dengan yang terang? Apakah mereka menjadikan sekutu-sekutu bagi Allah yang dapat menciptakan seperti ciptaan-Nya sehingga kedua ciptaan itu serupa menurut pandangan mereka?” Katakanlah, “Allah adalah Pencipta segala sesuatu dan Dia Tuhan Yang Maha Esa, Mahaperkasa.”

Tidakkah ini menjadi pengingat dan penyemangat kita?

[Video]


from Konten Islam https://ift.tt/3tOqsyE
via IFTTT
Back to Top