Detik-detik Ojol Dibegal di Tugu Tani Terekam CCTV, Pelaku Ditangkap!

Artikel Terbaru Lainnya :

Detik-detik Ojol Dibegal di Tugu Tani Terekam CCTV, Pelaku Ditangkap! 

KONTENISLAM.COM - Aksi begal terhadap driver ojek online (ojol) di kawasan Tugu Tani, Menteng, Jakarta Pusat, akhirnya terungkap. Polisi telah menangkap pelaku begal tersebut.

"Iya (ditangkap), makanya besok (hari ini-red) mau rilis jam 11.00 di Polres," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Teuku Arsya Khadafi dalam keterangannya kepada detikcom, Senin (24/5/2021) malam.

Baru-baru ini, sebuah rekaman video CCTV yang memperlihatkan aksi begal terhadap korban beredar di media sosial. Arsya membenarkan soal rekaman CCTV tersebut terkait kejadian pada Jumat 7 Mei 2021.

"Iya," singkat Arsya saat dikonfirmasi soal rekaman CCTV yang beredar.

Dalam rekaman video yang beredar, terlihat korban berhenti di lampu merah. Situasi di lokasi terlihat sepi, tidak ada pengendara lain selain korban saat itu.

Tiba-tiba saja, datang dua orang pelaku berboncengan motor. Motor pelaku berhenti tepat di samping kanan korban.

Salah satu pelaku langsung turun sambil menodongkan senjata tajam. Korban yang ketakutan pun terpaksa turun tanpa perlawanan hingga akhirnya kedua pelaku melarikan diri sambil membawa motor korban.

Ditodong Celurit

Peristiwa itu menimpa korban di bulan puasa lalu, tepatnya pada Jumat (7/5) sekitar pukul 03.00 WIB. Sebelumnya, Kanit Reskrim Polsek Menteng AKP Paksi Eka menuturkan kedua pelaku mengancam korban pakai celurit.

"Dia (pelaku) pepet, tendang, terus ngancam pakai celurit, katanya korban. Cuman faktanya di lapangan hanya ditemukan sarung celuritnya saja kalau untuk korban tidak dilukai," kata Kanit Reskrim Polsek Menteng AKP Paksi Eka Saputra saat dihubungi detikcom, Jumat (7/5/2021).

Polisi telah melakukan penyelidikan ke lokasi. Polisi saat itu telah melakukan pengejaran kepada terduga pelaku dengan melacak ponsel korban, tetapi tidak membuahkan hasil.

Peristiwa begal terhadap korban ini sempat viral di media sosial. Dalam video viral terlihat korban berada di pinggir jalan dan disebutkan motornya telah diambil pelaku begal di Tugu Tani, Menteng, Jakarta Pusat. Korban terlihat menggunakan jaket dan kupluk warna hitam.

"Di lampu merah Tugu Tani terjadi pembegalan. Ini korbannya," ujar perekam video, seperti dilihat detikcom, Jumat (7/5/2021).

Korban pun sempat mengatakan ciri-ciri dari pelaku. Dari kesaksian korban di video itu disebutkan pelaku berjumlah dua orang.

"Dia pakai kerudung kotak-kotak. Cowok dua-duanya," ujar korban.(detik)



from Konten Islam https://ift.tt/3yBsXYE
via IFTTT
Back to Top