Jalan Menuju Gedung KPK Ditutup Dan Dijaga Ketat Ratusan TNI-Polri, Ada Apa?

Artikel Terbaru Lainnya :

Jalan Menuju Gedung KPK Ditutup Dan Dijaga Ketat Ratusan TNI-Polri, Ada Apa? 

KONTENISLAM.COM - Ratusan aparat gabungan TNI-Polri melakukan penjagaan ketat di depan Gedung Merah Putih Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat pagi (28/5).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, ratusan petugas gabungan mulai dari Polisi Lalu Lintas, Brimob, Shabara, TNI terlihat melakukan penjagaan di sepanjang Jalan Kuningan Persada yang merupakan jalan menuju Gedung Merah Putih KPK.

Selain itu, terlihat dua mobil taktis Baracuda milik Brimob maupun Watercanon dari Shabara menutup Jalan Kuningan Persada. Akibatnya, pengendara kendaraan bermotor dilarang untuk melintas di Jalan depan Gedung Merah Putih KPK.

Tak hanya itu, terlihat pula mobil yang membawa kawat berduri telah siaga di sekitar Gedung KPK ini. Terlihat pula dua unit mobil ambulans disiagakan.

Belum ada keterangan resmi terkait pengamanan ketat di Gedung KPK ini. Akan tetapi, dikabarkan akan ada demo besar-besaran di Gedung KPK.

Sejak malam tadi telah beredar flyer aksi berjudul “Ruwatan Rakyat untuk KPK”. Disebutkan bahwa acara ini akan digelar usai Shalat Jumat, tepatnya pada pukul 14.00.[rmol]



from Konten Islam https://ift.tt/3yJgQbU
via IFTTT
Back to Top