Kecam Serangan Israel, Aktivis Halal Malaysia Serukan Boikot Coca-Cola

Artikel Terbaru Lainnya :

Kecam Serangan Israel, Aktivis Halal Malaysia Serukan Boikot Coca-Cola  

KONTENISLAM.COM - Aktivis halal Malaysia melawan serangan orang Palestina oleh pasukan Israel telah melancarkan boikot produk yang mereka katakan terkait dengan yang terakhir, dimulai dengan Coca-Cola.

Sebuah video yang menunjukkan anggota Asosiasi Konsumen Islam Malaysia, atau PPIM, nirlaba, mengeluarkan lusinan botol Coca-Cola dari toko bahan makanan di Kuala Lumpur telah beredar online sejak kemarin. Video berdurasi lima menit itu juga memperlihatkan kelompok, dipimpin oleh ketua main hakim sendiri Nadzim Johan, 62, mengupas label merek dari lemari es minuman dan menempatkan tanda yang bertuliskan "Kami tidak menjual Coca-Cola di sini."

Mereka hampir membakar label itu di luar toko sebelum memutuskan untuk menginjaknya.

“Sepertinya kami tidak bisa membakar bahannya, jadi kami harus menginjaknya,” Nadzim terdengar mengatakan dalam video, mengundang tiga orang lainnya dari restoran sebelah untuk bergabung dalam kesenangan menghentak Coke.

Perwakilan Coca Cola di Malaysia bereaksi terhadap video tersebut, menekankan bahwa minuman tersebut dibuat secara lokal. Itu juga membebani kekerasan antara Israel dan Palestina, mengatakan bahwa mereka "sangat prihatin."

“Seperti semua orang yang berniat baik, kami ingin melihat perdamaian di Timur Tengah dan di mana pun,” kata mereka.

Coca Cola termasuk di antara merek yang terdaftar oleh PPIM sebagai merek yang terkait dengan Israel yang diboikot. Yang lainnya termasuk kedai kopi Starbucks, merek olahraga Puma, dan perusahaan teknologi Hewlett-Packard.

“Ini adalah simbol kekecewaan kami terhadap perusahaan yang membantu Israel. Jika ini tidak menarik perhatian mereka, kami akan menargetkan perusahaan lain, "kata Nadzim dalam video tersebut, kemudian menambahkan:" Kami berharap teman dan anggota keluarga kami akan bergabung dengan kami dalam boikot ini. "

Beberapa merek juga disebutkan dalam situs web gerakan Boikot, Divestasi, Sanksi, atau BDS yang dipimpin Palestina, yang juga mencatatkan perusahaan asuransi AXA. [gelora]



from Konten Islam https://ift.tt/3f0PSEN
via IFTTT
Back to Top